Selasa, 07 Juni 2022

MODEL VAS BUNGA MARMER TERBARU

 MODEL VAS BUNGA MARMER TERBARU

Vas Bunga Marmer - Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama tentang penambang marmer terbesar di Asia Tenggara. Tidak heran, jika hal ini dijadikan mata pencaharian untuk masyarakat Tulungagung yaitu mengolah batu marmer sebagai bahan untuk membuat kerajinan-kerajinan yang mempuyai nilai jual tingi. Pengrajin marmer ini mengolah batu marmer menjadi kerajinanan patung, asbak, vas bunga, cepuk, wastafel, bathub, dan masih banyak lagi kerajinan marmer yang lain. Nah, yang menjadi tend di kalangan masyarakat dan banyak digemari oleh ibu-ibu adalah kerajinan Vas Bunga Marmer. 

Vas bunga yang berbahan dari batu marmer sudah bisa dipastikan sangat elegant dan berkualitas. Karena batu marmer sendiri memiliki kelebihan awet dan kuat. Selain itu warnanya yang putih serta memiliki serat-serat kecil mampu memberikan kesan mewah untuk Vas Bunga Marmer tersebut. Vas bunga juga sangat bermanfaat untuk menyimpan bunga sebagai dekorasi rumah. Peletakkan vas bunga bisa di ruang tamu, pojok ruangan, kamar, dan tempat lainnya. Pemilihan model vas dan bahan sangat berpengaruh dalam membangun tema ruangan. Jadi pilihlah vas bunga sesuai dengan tema ruangan anda.


Vas Bunga Marmer
Vas Bunga Marmer

Vas Bunga Minimalis
Vas Bunga Minimalis

Vas Bunga Marmer yang berkualitas mampu memberikan kesan mewah untuk hiasan interior rumah yang berkonsep modern maupun minimalis. Banyak sekali model dan ukuran Vas Bunga Marmer yang kami produksi. Anda bisa memilih model vas bunga sesuai dengan kebutuhan yang dinginkan. Dengan adanya vas bunga ruangan rumah akan terlihat lebih berisi dan cantik. Karena dengan adanya vas bunga pastinya juga ada bunga yang mampu memberikan kesan cantik pada ruangan.

Menggunakan bahan marmer asli Tulungagung yang dikerjakan dengan tehnik bubut. Mesin bubut ini digunakan untuk mengerjakan kerajinan yang berbentuk bulat lingkaran seperti vas bunga, asbak, nisan bubut, cepuk, guci dan kerajinan yang lain. Ohh yaa..selain Vas Bunga Marmer kami juga memproduksi vas bunga dengan bahan onyx. Batu onyx ini berbeda dengan batu marmer. Batu onyx memiliki warna mengkilap dan tembus cahaya..lebih bening di bandingkan dengan batu marmer.

Vas Bunga Meja Bahan Onyx
Vas Bunga Meja Bahan Onyx

Vas Bunga Mini
Vas Bunga Mini


Batu onyx juga tidak kalah bagusnya digunakan untuk bahan vas bunga. Vas bunga onyx juga terlihat mewah untuk hiasan dirumah anda. Vas Bunga Marmer dan vas bunga onyx dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kerajinan vas bunga dengan hasil yang sangat bagus dan cantik. 

Harga Vas Bunga Marmer dan vas bunga onyx ini cukup terjangkau sekali. Pastinya tidak akan menguras kantong anda. Harga murah dan kualiats terbaik adalah incaran setiap orang. Kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran Vas Bunga Marmer sesuai dengan kebutuhan, kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda.

Vas Bunga Marmer ready stok di galery kami. Anda bisa langsung berkunjung di showroom kami, atau bisa pesan via online. Karena kami melayani pemesanan secara online dan offline, serta siap melakukan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.