Jumat, 07 Juli 2023

MODEL NISAN KRISTEN MARMER MODERN

 MODEL NISAN KRISTEN MARMER MODERN

Model Nisan Kristen - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di kota Tulungagung. Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama mengenai penghasil marmer berkualitas yang terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, Bintang Antik Sejahtera memanfaatkan batu marmer sebagai bahan dasar dalam pembuatan kerajinan yang bermanfaat dan memiliki nilai jual tinggi. Salah satu kerajinan marmer yang kami produksi yaitu batu nisan kristen dengan model terbaru dan modern.

Pada artikel ini saya akan memperkenalkan salah satu produk unggulan diperusahaan kami yaitu Model Nisan Kristen terbaru. Kami memproduksi aneka model dan ukuran batu nisan kristen dengan bahan marmer lokal berkualitas. Meskipun marmer lokal, anda tidak perlu ragu akan kualitasnya. Karena memiliki keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca sehingga pas sekali untuk bahan nisan yang peletakkan diarea outdoor.


Model Nisan Kristen
Model Nisan Kristen

Nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Nisan sendiri tidak selalu menyatu dengan kijing makam, melainkan anda juga dapat memesan batu nisan saja yang dipasang langsung di tanah. Nah, seperti pada gambar diatas Model Nisan Kristen dari bahan marmer dengan model terbaru dan modern. Nisan kristen ini memiliki model buku dengan tambahan nisan salib. Nisan ini terlihat sangat mewah karena ada tambahan patung malaikat di sebelah kanan dan kiri nisan. 

Untuk ukuran nisan kristen bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda yaa. Ukuran standart nisan yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Selain memproduksi batu nisan kristen, kami juga memproduksi batu nisan muslim dengan berbagai model dan ukuran. Bintang Antik Sejahtera menjual batu nisan dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Segera jadwalkan pesanan anda hanya di layanan kami, yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer

Baca Juga : Model Nisan Kristen Bahan Marmer Terbaru

 

Nisan Kristen Granit
Nisan Kristen Granit

Harga Batu Nisan Granit Kristen
Harga Batu Nisan Granit Kristen

Model Nisan Kristen terbaru yang kami produksi tidak hanya dari bahan marmer saja, melainkan juga dari bahan granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit blacknero memiliki kualitas yang sangat awet dan batu keras, sehingga nisan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Ada banyak model dan ukuran nisan yang kami produksi, dan anda pun bisa memesan secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menawarkan harga nisan kristen dengan harga termurah dan kualitas terbaik.

Dalam proses produksi nisan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan Model Nisan Kristen ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Untuk penulisan pada nisan kami kerjakan secara pahat manual supaya tulisan yang dihasilkan akan lebih bagus dan awet. 

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dalam proses pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Untuk packing barang menggunakan packing kayu dan kardus, supaya barang akan lebih aman sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tetera dibawah ini. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.