Kamis, 21 April 2022

DESAIN NISAN KRISTEN MARMER BENTUK LOVE TERBARU

DESAIN NISAN KRISTEN MARMER BENTUK LOVE TERBARU

Nisan Kristen Marmer - Batu nisan merupakan prasasti atau penanda kuburan yang ditempatkan diatas pusara, dan nisan ini berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir serta tanggal wafatnya. Terkadang didalam nisan juga diberi tulisan pesan pribadi ataupun do'a. Beberapa batu nisan terkadang juga diberi foto almarhum. Jika anda sedang mencari model-model nisan yang tepat untuk almarhum tercinta, disini saya akan memberikan referensi model nisan yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Banyak sekali model nisan kristen yang dipesan customer baik model dari kami ataupun custom design.

Model Nisan Kristen Terbaru
Model Nisan Kristen Terbaru

Nisan diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota, yang kami buat sesuai dengan pesanan. Customer kami mempunyai desin Nisan Kristen Marmer sendiri dan kami buatkan sesuai dengan kebutuhan. Untuk pembuatan nisan kristen ini membutuhkan bahan balok marmer utuh, bisa anda lihat sendiri model nisan kristen ini sangat kokoh dan kuat. Pembuatannya sendiri tidak mudah harus membutuhkan tenaga dan skill yang ekstra untuk menghasilkan Nisan Kristen Marmer terbaik. Nisan kristen ini memiliki spesfikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan : 60 cm
Lebar Nisan : 40 cm
Tebal Nisan : 5 cm
Bahan Nisan : Batu Marmer

Untuk bahan Nisan Kristen Marmer menggunakan bahan marmer kawi agung. Marmer kawi agung ini asli tambangan dari Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik dan sudah terkenal di manca negara. Marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dan mempunyai serat-serat kecil yang alami di dalam batunya. Tentunya marmer sangat kokoh, awet, dan tahan terhadap segala cuaca pana dan hujan. Jadi sangat cocok untuk bahan nisan yang diletakkan di outdoor.

Nisan Kristen Marmer Bentuk Love
Nisan Kristen Marmer Bentuk Love

Untuk penulisan didalam Nisan Kristen Marmer dikerjakan dengan ditatah secara manual oleh tukang kami. Penulisan yang dikerjakan dengan ditatah manual dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tahan lama. Dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah ahli dalam bidang ini, sehingga menghasilkan tulisan dalam Nisan Kristen Marmer dengan hasil yang terbaik.

Pembuatan Nisan Kristen Marmer membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan secara profesional dan tepat waktu, sehingga menghasilkan nisan dengan hasil yang memuaskan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami kepuasan customer dan kualitas produk adalah prioritas nomer satu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan gransi pengiriman utuh sampai lokasi. Packingan menggunakan kayu, kardus, styrofoam dan pengiriman juga menggunakan ekspedisi-ekpedisi terbaik serta amanah. Jadi barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung hubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.