Selasa, 17 Mei 2022

MEJA TAMU MINIMALIS BAHAN MARMER ASLI TULUNGAGUNG

 MEJA TAMU MINIMALIS BAHAN MARMER ASLI TULUNGAGUNG


Model Meja Tamu Marmer - Meja tamu merupakan suatu perabotan rumah tangga yang sangat berperan penting, karena di meja lah kita menaruh makanan dan minuman yang akan kita suguhkan kepada tamu yang datang berkunjung ke rumah kita. Oleh karena itu, mendekorasi ruang tamu sangat diperlukan untuk memiliki jenis model meja tamu yang tepat untuk menghiasi ruang tamu. Banyak sekali di pasaran yang menyediakan berbagai jenis dan design meja tamu dengan berbagai ukuran dan model yang bisa dipilih. Salah satu meja tamu yang menjadi trend dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat adalah Model Meja Tamu Marmer yang berbahan dari batu marmer asli.

Marmer merupakan bahan material bangunan yang sangat bergengsi, tidak heran jika harganya lebih mahal daripada meja yang berbahan dari kayu, besi, dan kaca. Marmer juga memiliki karakteristik yang sangat awet, kokoh, keras, dan tahan terhadap goresan. Perawatan untuk meja tamu marmer juga sangat mudah, yaitu tinggal di lap saja menggunakan kain yang bertekstur lembut.

Model Meja Tamu Marmer sangat bervariasi mulai dari model oval, bulat, dan kotak. Mulai dari model yang sederhana sampai dengan model yang mewah juga. Dengan bahan marmer yang berkualitas dan memiliki serat alami, Model Meja Tamu Marmer siap membuat ruang tamu anda nampak lebih mewah dan menawan. Berikut kami akan membagikan inspirasi Model Meja Tamu Marmer yang  akan membuat design ruang tamu impian.



Meja Tamu Minimalis
Meja Tamu Minimalis 

Salah satu Model Meja Tamu Marmer yang sangat menarik untuk dijadikan pilihan adalah meja tamu marmer oval. Model meja tamu seperti ini serasi dengan rumah yang berkonsep minimalis namun terkesan mewah. Agar lebih bagus lagi jangan lupa untuk memilih jenis kursi yang serasi. Tapi jangan khawatir, marmer yang berwarna putih kearah cream seperti diatas memiliki warna yang sangat natural, jadi sangat cocok jika dipadukan dengan warna kursi apa saja.

Model Meja Tamu Marmer oval ini memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Panjang Meja : 120 cm
Lebar Meja    : 40 cm
Tinggi Meja   : 60 cm
Bahan Meja   : Marmer Kawi Agung

Meja Ruang Tamu Minimalis
Meja Ruang Tamu Minimalis

Desain Model Meja Tamu Marmer kotak seperti ini cocok digunakan sebagai meja ruang tamu untuk menciptakan kesan mewah dan elegan. Desain meja seperti ini sebuah meja yang sangat multifungsi, karena bisa menempatkan makanan dan minuman yang lebih banyak. Sebab modelnya yang memanjang dan lebar juga akan memberikan kesan mewah pada ruang tamu. 

Spesifikasi Model Meja Tamu Marmer kotak pada gambar diatas adalah sebagai berikut :
Panjang Meja  : 200 cm
Lebar Meja      : 100 cm
Tinggi Meja     : 70 cm
Bahan Meja     : Marmer Kawi Agung

Itulah beberapa Model Meja Tamu Marmer yang dapat anda jadikan referensi untuk meja ruang tamu anda. Pastinya model-model meja tamu marmer ini bisa anda dapatkan dari layanan kami. Anda juga bisa pesan secara custom design mengenai model dan ukuran Model Meja Tamu Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. 

Selain menjual Model Meja Tamu Marmer kami juga menyediakan segala model dan ukuran kerajinan marmer dan juga melayani pembuatan kitchen seet untuk dapur cantik anda. Lengkapi ruang tamu anda dengan Model Meja Tamu Marmer bersama Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online, Terdepan, Terlengkap, Terpercaya.

Melayani pemesanan secara online dan offline. Dan siap menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pengiriman menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Menggunakan packingan sesuai dengan standartnya, jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan. 

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap admin yang sudah tertera di bawah ini.

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.