Rabu, 02 November 2022

PENGRAJIN MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 PENGRAJIN MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera - Kembali lagi di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memperkenalkan produk kerajinan batu alam dengan model terbaru. Pastinya kerajinan terbaru ini sangatlah cantik dan bermanfaat. Kerajinan batu alam yang kami produksi berbahan dari batu alam yang berkualitas dan mempunyai keunggulan sangat kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Nah, salah satu batu alam yang kami gunakan adalah batu marmer yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan unik yaitu Patung Malaikat Untuk Kuburan. Kami Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan kualitas terbaik disetiap produk yang kami produksi.

Patung Malaikat Untuk Kuburan ini biasanya diartikan sebagai pelindung untuk makam tersebut. Dimana patung ini dipesan oleh customer kami dari berbagai kota yang beragama nasrani. Banyak sekali customer kami yang beragama nasrani memesan patung ini ke kami. Kebanyakan Patung Malaikat Untuk Kuburan ini di pasang di makam, dan biasanya diletakkan di kanan kiri makam. Berikut model patung malaikat hasil produksi kami dan merupakan pesanan customer kami :


Patung Malaikat Untuk Kuburan
Patung Malaikat Untuk Kuburan

Patung sepasang malaikat ini terbuat dari bahan batu marmer kawai agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil di batu marmer yang akan menambah keistimewaan pada Patung Malaikat Untuk Kuburan ini. Kami Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera, dalam pembuatan patung ini tidaklah mudah, karena harus dikerjakan langsung oleh tukang patung yang sudah profesional agar menghasilkan patung yang rapi dan maksimal. Dalam pembuatan patung dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, dan dilakukan secara berhati-hati. Pembuatan kerajinan patung bisa dibilang kerajinan dengan pembuatan tersulit, karena tidak semua pengrajin marmer mampu membuat kerajinan patung. Oleh karena itu, perlu dibutuhkan skill yang khusus agar bisa membuat kerajinan patung.

Untuk mendapatkan hasil Patung Malaikat Untuk Kuburan dengan hasil yang bagus dan maksimal, tentunya setelah proses pemahatan dilakukan finishing poles agar patung ini terlihat mengkilap dan lebih bagus. Selain patung malaikat pada gambar diatas kami Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera juga memproduksi patung malaikat dengan model dan ukuran yang beragam. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran Patung Malaikat Untuk Kuburan sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan, tentunya kami akan membuatkan sesuai dengan permintaan anda.

Patung Angel Marmer
Patung Angel Marmer


Bahan marmer memang sangat cocok untuk bahan Patung Malaikat Untuk Kuburan ini, karena memiliki keunggulan yang sangat awet dan tahan lama. Selain patung, bahan marmer juga sangat cocok untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor. Perawatan untuk kerajinan yang berbahan dari batu marmer sangatlah mudah, anda cukup menggunakan kain bersih yang basah untuk mengelap bagian yang kotor dan kerajinan akan bersih serta mengkilap seperti semula. Kami Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera, selain memproduksi patung juga memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer yang bisa dicustom design sesuai dengan keinginan. Patung Malaikat Untuk Kuburan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Patung    : 30 cm
Panjang Patung  : 15 cm cm 
Bahan Patung     : Batu Marmer

Memiliki kerajinan yang terbuat dari batu alam, sungguh sangat menyenangkan dan indah sekali. Karena dapat memberikan nuansa natural dan alami. Seperti halnya kerajinan Patung Malaikat Untuk Kuburan ini terkesan natural sekali, karena menggunakan bahan batu alam yaitu batu marmer. Kami Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera menjual patung ini dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang kami tawarkan ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Kami Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.