Sabtu, 25 Juni 2022

MODEL BATU NISAN ISLAM GRANIT BLACKNERO

 MODEL BATU NISAN ISLAM GRANIT BLACKNERO

Model Nisan Islam - Batu granit blacknero merupakan batuan batu alam yang pada umumnya banyak ditemukan. Sebain besar batu granit bertekstur keras dan kuat serta memiliki ketahanan yang sangat lama, oleh karena itu banyak sekali masyarakat yang memanfaatkan batu granit sebagai bahan kontruksi maupun bahan dalam pembuatan seni kerajinan pahat maupun kerajinan yang lain. Seperti halnya, di Bintang Antik Sejahtera yang memanfaatkan batu granit blacknero yang digunakan untuk bahan dalam pembuatan kerajinan Batu Nisan. Kelebihan yang dimiliki batu granit blacknero yaitu awet, keras, tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan, cocok sekali untuk bahan batu nisan yang pada umumnya terletak di area outdoor.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Model Nisan Islam yang berbahan dari batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Warna yang natural dan mengkilap dapat membuat hasil nisan lebih mewah dan natural. Apa sih yang dimaksud dengan nisan ? Nisan merupakan benda yang berupa batu sebagai penanda kuburan yang biasanyan diletakkan diatas pusara. Dalam nisan biasanya tertuliskan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang juga ada tulisan do'a-do'anya. Berikut Model Nisan Islam bahan granit blacknero yang dapat kamu jadikan contoh untuk memberikan nisan terbaik untuk almarhum dan almarhumah tercinta.


Nisan Kotak Granit Blacknero
Nisan Kotak Granit Blacknero

Model Nisan Islam ini dengan model kotak yang terlihat sangat simpel dan minimalis. Nisan ini dapat anda jadikan pilihan untuk nisan almarhum dan almarhumah, Karena modelnya yang simpel tidak terlalu memakan banyak tempat pemakaman, berbeda dengan kijing makam yang relatif memakan banyak tempat. Cocok untuk anda yang memiliki tempat pemakaman yang tidak terlalu luas. Batu nisan juga berperan sangat penting sekali, karena dengan adanya batu nisan juga memberikan kemudahan ketika sedang berkunjung berziarah untuk mencari identitas almarhum.

Model Nisan Islam pada gambar sdiatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 50 cm
Lebar Nisan      : 40 cm
Bahan Nisan     : Batu Granit Blacknero

Model Nisan Islam Bahan Granit
Model Nisan Islam Bahan Granit


Model Nisan Islam kotak pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Nisan ini dengan ukuran 50x40 cm kami buat sesuai dengan permintaan customer yang meminta untuk dibuatkan ukuran tersebut. Untuk ukuran nisan kotak yang kami produksi memiliki ukuran standart 60x60 cm. Tetapi kami juga menyedikan ukuran nisan kotak mulai dari ukuran 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, dan 60x60. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran standartnya bisa sekali, nanti kami buatkan Model Nisan Islam sesuai dengan permintaan anda.

Penulisan pada Model Nisan Islam dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika menghasilkan nisan kotak ini dengan hasil yang maksimal dan sesuai dengan permintaan customer. Pembuatan batu nisan kotak ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Selain Model Nisan Islam kotak kami juga memproduksi batu nisan yang lainnya yaitu nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan buku, nisan kotak badug, nisan onyx, nisan batu kali, dan nisan kristen dengan berbagai model dan ukuran. Dan kami juga tidak hanya menggunakan batu granit blacknero saja, melainkan juga menggunakan bahan batu marmer, batu granit impala, batu onyx, batu kali, dan batuan alam lainnya. 

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi atau barang pecah kami ganti penuh. Kami melayani pemesanan secara online dan oflfline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.









Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.