Sabtu, 04 Juni 2022

MEJA CAFE MINIMALIS BAHAN MARMER MOTIF TERLARIS

 MEJA CAFE MINIMALIS BAHAN MARMER MOTIF TERLARIS


Meja Cafe Minimalis - Di zaman yang semakin maju ini membuka peluang usaha/bisnis sangatlah tepat dan ide yang bagus. Nah, salah satu peluang usaha yang sedang trend saat ini adalah cafe untuk tempat nongkrong anak muda. Peluang bisnis ini sangatlah ramai pada zaman sekarang, jadi dalam pembuatan bisnis cafe tidak hanya menyediakan makanan dan minuman yang lezat saja. Melainkan harus menyiapkan furnitur perabotan meja yang berkualitas dan bagus, dimana meja ini sangatlah bermanfaat untuk menaruh makanan dan minuman.

Nah, dalam artikel ini saya akan memperkenalkan salah satu produk Meja Cafe Minimalis hasil produksi kami yang berbahan batu alam yaitu marmer. Mengapa menggunakan bahan marmer ? Karena marmer ini selain bahan yang berkualitas juga memiliki keunggulan yang sangat awet dan tahan lama. Saat ini banyak di kalangan masyarakat yang menggunakan marmer sebagai bahan material bangunan maupun furniture di rumah hunian mereka. Jadi tidak heran, jika hampir semua rumah menggunakan marmer sebagai interior maupun eksterior rumah. Berikut Meja Cafe Minimalis bahan marmer yang dapat kamu jadikan referensi untuk usaha cafe kamu :


Meja Cafe Minimalis Marmer
Meja Cafe Minimalis Marmer

Meja Cafe Motif Marmer
Meja Cafe Motif Marmer

Meja Cafe Minimalis sangat mewah dan berkualitas sekali untuk furnitur bisnis cafe kamu. Meja cafe marmer yang kami tawarkan ini tidak hanya marmer polos, melainkan marmer yang sudah dirakit sedemikian rupa, sehingga menghasilkan motif yang beragam yang sangat cantik dan menarik. Modelnya yang sangat minimalis mampu memberikan kesan natural namun tetap terlihat mewah. 

Bahan yang kami gunakan untuk Meja Cafe Minimalis ini adalah bahan marmer lokal dan import. Bearagam jenis dan warna marmer yang dirakit menjadi satu dapat menghasilkan motif meja marmer yang sangat unik dan cantik. Motif yang dihasilkan juga sangat beragam, mulai dari motif yang sederhana hingga motif yang mewah. Meja yang berbahan dari batu marmer sangatlah awet dan tahan lama, jadi anda tidak perlu mengganti meja cafe secara terus-menerus.

Jual Meja Cafe Marmer
Jual Meja Cafe Marmer

Model Meja Cafe Motif
Model Meja Cafe Motif

Meja Cafe Outdoor
Meja Cafe Outdoor

Baca Juga : Meja Ruang Tamu Motif Marmer

Ukuran Meja Cafe Minimalis ini yaitu Diameter 60 cm dab Tinggi 70 cm. Pembuatan meja dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dikerjakan dengan sangat berhati-hati, sehingga menghasilkan Meja Cafe Minimalis dengan hasil yang sangat bagus dan rapi. Bisa dilihat secara detail hasilnya sangat rapi sekali.  Meja Cafe Minilialis ini selain digunakan untuk meja cafe, cocok juga digunakan untuk meja teras, meja lakon, dan meja taman. Desain meja yang simpel dan warna natural sangatlah cocok di aplikasikan dimana pun.

Banyak sekali motif-motif Meja Cafe Minimalis yang kami produksi, jadi dengan banyaknya pilihan motif meja dapat anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Model meja ada 3 jenis yaitu model bulat, model kotak, dan model segi 6. Semua model ini bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk model motifnya anda juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pilih motif yang simpel maupun yang mewah juga ada.  

Untuk harga Meja Cafe Minimalis cukup terjangkau mengingat pembuatannya yang sulit, harga yang kami tawarkan cukup murah sekali. Jika anda menginginkan meja cafe ini bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap menerima pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.