Selasa, 11 Oktober 2022

KIJING MAKAM GRANIT TERBARU MODEL JAKARTANAN

KIJING MAKAM GRANIT TERBARU MODEL JAKARTANAN 

Kijing Makam Granit - Batu Granit merupakan batuan yang umum dan banyak ditemukan. Sebagian besar batu granit memiliki ketahanan yang sangat kuat dan tahan lama, oleh karena itu batu granit banyak digunakan sebagai batuan untuk kontruksi. Batuan granit blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkipa. Salah satunya batuan granit ini dimanfaatkan oleh pengrajin marmer sebagai bahan untuk membuat Kijing Makam. Dimana batu granit ini sangat cocok untuk bahan Kijing makam karena bersifat keras dan tahan lama, jadi sangat cocok jika diletakkan di outdoor maupun di indoor. 

Kijing Makam merupakan salah satu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Dan terkadang kijing makam granit untuk mengganti makam yang sudah rusak atau sudah lama dan patut diganti dengan yang baru. Kita sendiri sebagai keluarga yang ditinggalkan wajib dan tidak wajib harus mengkijingi makam almarhumah. Dengan adanya kijing makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Kami sebagai pengrajin marmer memproduksi Kijing Makam Granit yang dapat anda jadikan pilihan untuk mengkijingi almarhum dan almarhumah tercinta.

Jual Makam Bahan Granit
Jual Makam Bahan Granit

Kijing Makam Granit pada gambar diatas memiliki body makam dengan 2 trap yang terdiri dari pondasi makam dan body trap 2 yang membentuk melengkung. Kijing Makam Granit diatas menggunakan nisan kotak sebagai nisannya, dan untuk nisannya sendiri bisa diganti dengan nisan patok ataupun nisan buku sesuai dengan kebutuhan anda. Penulisan nama almarhum di nisannya dikerjakan dengan cara ditatah secara manual. Pengerjaan tulisan yang ditatah secara manual akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Spesifikasi Kijing Makam Granit jakartanan granit memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam : 60 cm
Bahan Makam : Bahan Granit Blacknero

Model Makam Jakartanan Granit
Model Makam Jakartanan Granit

Batu granit blacknero sangat recomended sekali untuk bahan kijing makam, karena batu granit memiliki kelebihan kokoh, awet, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Kijing makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Pengerjaan membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan dan menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik, sehingga menghasilkan kijing makam dengan hasil yang memuaskan. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Harga Kijing Makam Granit yang kami tawarkan sangat terjangkau sekali. Selain model makam pada gambar diatas kami juga memproduksi Kijing Makam Granit dan marmer dengan begrbagai model dan ukuran yang bisa anda pesan secara custom design sesuan dengan kebutuhan anda. Nanti kami akan buatkan sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat / barang pecah kami ganti penuh. Dijamin barang akan selamat dan aman sampai lokasi, karena menggunakan packingan yang aman sesuai dengan standartnya dan menggunakan ekspedisi espedisi terbaik. Pastinya sangat aman dan amanah.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.