Senin, 27 Juni 2022

JASA PASANG DAN RESTORASI MAKAM TERBAIK DAN TERDEPAN, LAYANAN ANDALAN USAHA KAMI

JASA PASANG DAN RESTORASI MAKAM TERBAIK DAN TERDEPAN, LAYANAN ANDALAN USAHA KAMI

Jasa Pasang Makam - Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya, yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 1999 dan berkembang sampai saat ini. Kami memproduksi segala model dan bentuk kerajinan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam lainya. Salah satunya yang mejadi produk unggulan kami adalah Kerajinan Kijing Makam. Kami memproduksi berbagai model kijing makam dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Selain melayani pembuatan kijing makam, kami juga melayani Jasa Pasang Makam dengan kualitas terbaik dan terdepan. Layanan ini juga merupakan andalan usaha kami. Dimana jasa pasang makam dikerjakan langsung oleh tukang profesional, jadi hasil pemasangan makam akan rapi dan kokoh. Anda juga bisa pesan material pemasangan makam dari kami, jadi anda tinggal menunggu hasilnya saja.



Jasa Pasang dan Restorasi Makam
Jasa Pasang dan Restorasi Makam

Material untuk pemasangan makam cukup menggunakan semen dan pasir. Kami selalu berusaha membantu dan memudahkan anda, melalui jasa pemasangan makam. Jadi anda bisa ambil Produk Paket Jasa Pasang Makam yaitu pesan makam sekalian jasa pemasangannya juga. Paket ini anti ribet dan penuh dengan solusi, karena anda tinggal pesan makam dan pemasangan selesai. 


Jasa Pasang dan Restorasi Makam
Jasa Pasang dan Restorasi Makam

Jasa Pasang Makam dikerjakan langsung oleh tukang profesional ya..dan pemasangan makam kurang lebih membutuhkan 1 hari pengerjaan. Agar cover makam terlihat rapi dan elegan anda juga bisa menambahkan batu coral putih yang menjadi pelengkap terakhir pemasangan makam. Batu coral putih juga bisa anda dapatkan dari layanan kami.

Untuk kebutuhan pemasangan makam atau renovasi makam anda bisa langsung hubungi admin yang sudah tertera dibawah ini ya..



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.