Selasa, 11 Oktober 2022

KUBURAN ISLAM MEWAH BAHAN ONYX SUPER

KUBURAN ISLAM MEWAH BAHAN ONYX SUPER

Kuburan Islam Mewah - Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialist kerajinan batu alam, yang memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan marmer. Salah satu kerajinan marmer yang kami produksi adalah Kijing makam model trap 2 yang berbahan dari batu onyx, yang dikerjakan oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kijing makam dengan hasil terbaik. 

Kijing makam merupakan salah satu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal, atau bisa digunakan untuk mengganti kijing makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Dengan adanya kijing makam juga akan mempermudah sanak suadara ketika berkunjung atau berziarah kepemakaman. Nah, berikut salah satu Kuburan Islam Mewah model trap 2 yang berbahan dari batu onyx yang kami produksi :


Kijing Makam Islam, Kijing Makam Batu Alam, Kijing Kuburan Onyx Minimalis
Kuburan Onyx Minimalis

Kijing Makam Islam, Kijing Makam Batu Alam, Kijing Kuburan Onyx Minimalis
Kuburan Onyx Minimalis

Kuburan Islam Mewah ini menggunakan nisan kotak sebagai nisan nya dan terdapat badan makam dengan 2 trap. Dan dipinggir badan makam ada tulisan kaligrafi dan ukiran bunga yang akan menambah kecantikan Kuburan Islam Mewah. Pengerjaan kaligrafi sendiri dikerjakan dengan tehnik pahat secara manual, sehingga hasilnya juga akan lebih rapi dan bagus. Kuburan Islam Mewah trap 2 onys memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang makam : 170 cm
Lebar makam : 70 cm
Bahan makam : Batu onyx

Kijing Makam Islam, Kijing Makam Batu Alam, Kijing Kuburan Onyx Minimalis
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam, Kijing Makam Batu Alam, Kijing Kuburan Onyx Minimalis
Kijing Makam Islam


Kuburan Islam Mewah pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang kami buat sesuai dengan permintaan customer dengan ukuran custom, maksudnya ukuran makam kami buat sesuai dengan request customer yang melebihi ukuran standartnya. Bahan onyx sangat cocok untuk bahan kijing makam, karena onyx memiliki kelebihan tembus cahaya, mengkilap dan tahan terhadap sinar matahari.  

Dengan tambahan cahaya lampu seperti gambar diatas akan menambah kecantikan dan keeksotisan makam. Batu onyx yang mengkilap dan tembus cahaya sangat cocok sekali dengan tambahan cahaya lampu. Batu onyx juga tidak kalah bagusnya digunakan untuk bahan Kuburan Islam Mewah. Selain kijing makam trap 2 onyx, kami juga memproduksi berbagai model kijing makam yang memiliki ukuran standart Panjang 160 cm, dan Lebar 60 cm. 

Tunggu apa lagi..percayakan pesanan dan pembuatan Kuburan Islam Mewah dari layani kami, karena kami sudah terpercaya diseluruh Indonesia. Banyak customer kami dari luar kota yang sudah mempercayakan pembuatan kijing makam dari layanan kami. Dan mereka pun merasa puas dengan hasil kerja kami, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Pelayanan kami secara online dan offline, siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik, dan menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat dan aman sampai lokasi.






DIYAH PURWATI

WA / Telp : 085815382221

E-mail : cs@www.pabrikmarmer.id

Jln. Kanigoro Gang : 4 No. 35, Dsn.Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab.Tulungagung 66272, Jawa Timur Bintang Antik Sejahtera Maps

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.