Sabtu, 14 Mei 2022

INOVASI MARMER BAKAR MENJADIKAN LANTAI LEBIH MEMUKAU

INOVASI MARMER BAKAR MENJADIKAN LANTAI LEBIH MEMUKAU

Lantai Marmer Bakar - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang selalu tidak bosan-bosan memberikan informasi mengenai produk kerajinan marmer. Nah, salah satu produk kerajinan marmer yang terbaru yaitu Lantai marmer yang berbahan dari marmer bakar. Marmer bakar ini salah satu marmer yang populer di Tulungagung. 

Bahan marmer merupakan bahan yang sangat bagus digunakan untuk interior dan eksterior rumah. Apalagi Lantai Marmer Bakar ini digunakan untuk desain rumah lantai dan dinding, sangat mewah dan elegan. Sering kali kita jumpai lantai dan dinding rumah terbuat dari bahan marmer, dan pastinya marmer ini sangat awet dan tahan lama.


INOVASI MARMER BAKAR MENJADIKAN LANTAI LEBIH MEMUKAU
Lantai Marmer Bakar

Proses pembuatan marmer bakar sebenarnya sama dengan proses kerajinan marmer lantai dan dinding, tetapi yang membedakan hanya proses finishingnya. Pada Lantai Marmer Bakar finishingnya dilakukan dengan cara dibakar dengan assitelin atau las karbit, sehingga menghasilkan marmer bakar dengan hasil yang bagus dan siap untuk dipasarkan.

Sudah banyak masyarakat yang mengakui keindahan Lantai Marmer Bakar untuk interior dan eksterior rumah mereka. Jadi tidak usah heran, jika Lantai Marmer Bakar ini terlihat begitu indah ketika sudah diaplikasikan dengan bangunan rumah. Kebanyakan marmer bakar ini digunakan untuk pelapis dinding untuk bangunan rumah-rumah minimalis. Jadi bagi yang sedang membangun rumah minimalis..marmer bakar ini sangat direkomendasikan untuk memperindah lantai dan dinding bangunan rumah anda.



INOVASI MARMER BAKAR MENJADIKAN LANTAI LEBIH MEMUKAU
Lantai Marmer Bakar

Selain marmer bakar digunakan untuk lantai dan dinding, marmer bakar biasanya digunakan untuk pelapis dinding pagar rumah, agar terlihat lebih mewah dan eksklusif. Batu marmer sangat tahan terhadap panas sinar matahari dan tidak mudah lapuk, jadi sangat cocok juga diaplikasikan di bangunan outdoor. 

Kami menyediakan ukuran Lantai Marmer Bakar 20x20, 20x30, 30x40, 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60 dan masih banyak lagi ukuran yang lainnya. Jika anda membutuhkan Lantai Marmer Bakar untuk kontruksi bangunan kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi contack person dibawah, untuk mempermudah anda dalam menguhungi admin.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.