Senin, 25 Juli 2022

KERAJINAN ONYX PALING KREATIF DAN INOVATIF KUALITAS EKSPORT

 KERAJINAN ONYX PALING KREATIF DAN INOVATIF KUALITAS EKSPORT

Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport - Kembali lagi di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan sudah berkembang pesat sampai saat ini. Kami selaku pengrajin marmer selalu memberikan informasi terbaru mengenai produk kerajinan dengan design dan model terbaru yang dapat kamu jadikan pilihan untuk penghias ruangan. Dimana produk kerajinan ini menggunakan bahan yang sangat berkualitas, dan dapat menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Menggunakan bahan batu alam murni dengan karekteristik natural dan alami seperti batu marmer, batu onyx, batu granit, batu fosil, dan jenis batu alam lainnya. Salah satu bahan yang digunakan untuk membuat kerajinan adalah batu onyx yang memiliki warna putih kearah kecoklatan dan kelebihan tembus cahaya.

Banyak sekali Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport yang kami produksi dari segi model dan ukuran. Banyaknya kerajinan yang diproduksi pengrajin marmer mampu laku dipasaran bahkan banyak sekali orang-orang dari luar kota yang berbondong-bondong memesan kerajinan onyx dari kami. Dimana kerajinan onyx ini modelnya sangat cantik dan mewah sekali untuk penghias ruangan rumah, kantor, hotel, villa, dan tempat yang lain. Pastinya kerajinan onyx ini sangat bermanfaat untuk semua orang. Banyaknya pilihan kerajinan dapat kamu jadikan referensi untuk kamu yang sedang bingung mencari barang-barang unik maupun untuk penghias rumah.


Kerajinan Kap Lampu Onyx
Kerajinan Kap Lampu Onyx

Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport salah satunya adalah kerajinan kap lampu onyx yang dapat kamu jadikan pilihan untuk dekorasi interior rumah, dan menjadi penghias ruang tamu maupun kamar tidur. Dengan kelebihan batu onyx yang tembus cahaya dengan tambahan lampu akan menambah kesan mewah dan estetik pada ruangan. Kap lampu onyx memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi : 40 cm
Diameter : 18 cm
Bahan : Batu Onyx

Kerajinan Jam Hias Onyx
Kerajinan Jam Hias Onyx
        
Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport selanjutnya adalah jam hias onyx dengan 2 kaki dan dapat menjadi dekorasi interior dengan model minimalis dan simpel. Jam hias ini dapat diberi jarum jam dengan tambahan baterai dan bisa disesuaikan dengan jam yang sekarang. Bisa diaplikasikan di pojok ruang tamu, kamar, ruang kerja, maupun ruangan yang lainnya. Jam onyx ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi : 30 cm
Diameter : 15 cm
Bahan : Batu Onyx

Kerajinan Bathroom Set Onyx
Kerajinan Bathroom Set Onyx

Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport selanjutnya adalah bathroom set onyx yang akan menambah kesan mewah pada ruang kamar mandi. Design produk bathroom set yang kami produksi, dari segi keindahan dan manfaat bisa anda dapatkan secara bersamaan dalam satu produk. Peralatan kamar mandi ini terdiri dari nampan, tempat sabun batangan, tempat shampoo, tempat sabun cair, tempat sikat gigi dan tempat pasta gigi. Dengan adanya bathroom set ini dapat membuat kamar mandi kamu lebih rapi dan tertata.


KerajinanVas Air Onyx
KerajinanVas Air Onyx

Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport pada gambar diatas yaitu vas air yang berbahan dari batu onyx. Vas air ini modelnya sangat kecil dan unik, bisa digunakan untuk menaruh bunga hidup maupun bunga mati. Bisa diletakkan di indoor maupun outdoor, dan sangat multi fungsi sekali. Vas air ini memiliki spesifikasi sebagi berikut :
Tinggi : 15 cm
Diameter : 10 cm
Bahan : Batu Onyx
Kerajinan Patung Elang Onyx
Kerajinan Patung Elang Onyx

Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport selanjutnya adalah kerajinan patung elang onyx. Untuk kerajinan patung seperti ini pembuatannya paling sulit dilakukan, karena dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Tidak semua pengrajin marmer mampu membuat patung, hanya pengrajin yang mempunyai skill tinggi yang mampu membuat patung seperti ini. Spesifikasi patung elang onyx sebagai berikut :
Tinggi : 40 cm
Panjang : 25 cm
Bahan : Batu Onyx
Kerajinan Patung Naga Onyx
Kerajinan Patung Naga Onyx

Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport yang terakhir adalah kerajinan patung naga dari bahan onyx juga. Pembuatan patung ini juga sama sulitnya dengan pembuatan patung elang tadi. Biasanya kami memproduksi patung naga dengan model patung naga tunggal dan patung naga tarung. Patung seperti ini dapat anda jadikan untuk penghias rungan juga.

Sebenarnya masih banyak sekali Kerajinan Onyx Paling Kreatif Dan Inovatif Kualitas Eksport yang kami produksi. Kerajinan onyx pada gambar diatas hanya beberapa gambar yang kami produksi, ada banyak ratusan model kerajinan onyx yang kami produksi. Tentunya kerajinan onyx ini bisa anda custom design mengenai model dan ukuran kerajinan, nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan untuk membuat kerajinan tidak hanya batu onyx saja, melainkan juga menggunakan bahan batu alam yang lain seperti marmer, granit, batu kali, dan batu fosil. Semua bahan yang kami gunakan mempunyai kualitas yang sangat bagus dan awet.

Harga yang kami tawarkan untuk kerajinan onyx ini berbeda-beda disetiap model dan ukuran kerajinan. Yang jelas harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Jika anda menginginkan kerajinan onyx bisa langsung pesan melalui layanan kami. Caranya bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera di bawah ini. Melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Dan dapatkan segala model kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.