Kamis, 27 Oktober 2022

KERAJINAN PATUNG KUDA HASIL KARYA SENI PENGRAJIN TULUNGAGUNG BAHAN BATU ONYX

KERAJINAN PATUNG KUDA HASIL KARYA SENI PENGRAJIN TULUNGAGUNG BAHAN BATU ONYX 

Patung Kuda Onyx - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan Layanan Marmer Online, Terdepan, Terlengkap, Terpercaya. Kami selaku pengrajin marmer mempunyai tukang-tukang profesional dan handal yang memiliki daya seni tinggi dalam memproduksi segala model kerajinan yang berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu alam yang lain. Pengrajin kami selalu mempunyai ide-ide kreatif dan terbaru dalam memproduksi kerajinan batu alam. Salah satunya adalah batu onyx yang diubah menjadi suatu kerajinan Patung Kuda Onyx yang sangat cantik dan memiliki nilai seni sangat tinggi.

Patung Kuda Onyx ini terbuat dari bahan batu onyx yang memiliki kelebihan awet,kokoh, mengkilap dan tembus cahaya. Jadi sangat cocok sekali digunakan untuk bahan Patung Kuda Onyx. Patung ini sangat cocok digunakan untuk hiasan maupun pajangan di rumah anda. Dengan adanya patug kuda ruangan juga akan terlihat lebih estetik dan berisi. 

Patung Kuda Batu Onyx
Patung Kuda Batu Onyx

Kami biasa menyebutnya dengan Patung Kuda Tarung Onyx, karena tukang kami membuatnya dengan model tarung dan kaki meringkik diatas. Pembuatan  Patung Kuda Onyx ini dibuat dengan cara ditatah secara manual dengan tukang kami, sehingga menghasilkan patung kuda terbaik dan rapi. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal, karena tidak semua pengrajin marmer bisa membuat patung. Dalam pembuatan patung harus tukang yang memiliki daya seni tinggi dan ketlatenan yang sangat ekstra. Patung kuda tarung onyx ini memiliki sepsifikasi sebaai berikut :
Tinggi : 42 cm
Panjang : 50 cm
Lebar : 4 cm
Bahan : Batu Onyx

Harga Patung Kuda Onyx Murah
Harga Patung Kuda Onyx Murah

Selain model Patung Kuda Tarung Onyx kami juga memproduksi Patung Kuda Renteng 5 Onyx. Patung Kuda Onyx ini tidak kalah cantiknya dan lebih mewah untuk menghiasi ruangan. Terbuat juga dari bahan batu onyx yang tembus cahaya dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional. Spesifikasi patung kuda renteng 5 onyx sebagai berikut :
Tinggi : 20 cm
Panjang : 45 cm
Lebar : 5 cm 
Bahan : Batu Onyx

Patung Kuda Onyx pada gambar diatas bisa anda jadikan referensi untuk hiasan rumah anda agara terlihat lebih ekstetik dan mewah. Sangat cocok diletakkan di pojok ruang tamu, kamar, dan cantik disegala ruangan. Selain Patung Kuda Onyx kami juga memproduksi berbagai model dan jenis kerajinan batu alam.

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran patung, nanti kita akan buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Dijamin hasil kerja kami akan memuaskan, karena menggunakan bahan terbaik dan dikerjkan langsung oleh tukang profesional. Pastinya harganya pun juga cukup terjangkau.

Tunggu apa lagi..yuk segera jadwalkan pesanan Patung Kuda onyx atau kerajinan marmer yang lain ke tempat kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pengiriman menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.