Senin, 11 April 2022

MODEL BATU NISAN PATOK BAHAN FULL GRANIT

MODEL BATU NISAN PATOK BAHAN FULL GRANIT 

Nisan Patok Granit - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya mengenalkan kerajinan batu alam kepada anda. Pada artikel ini akan membahas tentang Produk Nisan Patok. Dimana nisan patok ini banyak dimintai oleh kalangan masyarakat baik kalangan menengah dan kalangan ke atas. Karena selain harganya yang terjangkau, Nisan Patok Granit juga memiliki kualitas terbaik.

Kali ini Design Nisan Patok Granit yang kami produksi merupakan design dari customer kami. Muali dari design model dan ukurannya semua dari customer kami. Dan tukang kami membuatkan sesuai dengan permintaan customer. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini sudah puluhan tahun. Nah, Nisan ini terbuat dari bahan batu granit impala yang memiliki warna putih keabu-abuan. Impala memiliki kelebihan yang sangat awet, dan tahan lama. Berikut model Nisan Patok Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :

Nisan Patok Granit
Nisan Patok Granit

Nisan Patok Granit pada gambar diatas modelnya sangat unik karena memiliki ukuran jumbo dan terbuat dari bahan batu granit impala. Batu ini memiliki ciri khas motif seperti pasir dan berwarna abu-abu. Dengan kombinasi batu granit di tulisan kaligrafinya yang menambah nisan patok ini lebih islami. Spesifikasi Nisan Patok Granit sebagai berikut :
Tinggi : 70 cm
Lebar : 40 cm
Diameter Kaligrafi : 30 cm
Tebal : 9 cm

Jual Nisan Patok Murah
Jual Nisan Patok Murah 

Nisan Patok Granit ini merupakan pesanan customer kami, yang kami but sesuai dengan permintaan. Nisan ini terbuat dari bahan balokan granit impala yang kemudian dibentuk menjadi sebuah nisan yang sangat cantik. Selain model Nisan Patok Granit seperti gambar diatas anda juga bisa secara custom design mengenai model dan ukuran nisan. Biasanya untuk nisan patok yang kami produksi memiliki ukuran standart Tinggi 60 cm, Lebar 25 cm, dan Tebal 5 cm.

Selain bahan batu granit impala, kami juga memproduksi menggunakan bahan batu marmer dan batu granit blacknero. Batu marmer dan granit tidak kalah bagusnya dari batu impala, karena setiap batu selalu memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing. Tetapi bahan granit impala dan granit blacknero tentunya lebih unggul daripada marmer karena batu granit memiliki tingkat kekerasan lebih tinggi.

Jika anda menginginkan Nisan Patok Granit bisa langsung hubungi admin dengan dua cara yaitu secara online dan offline. Secara online anda bisa langsung hubungi admin via whatsap yang sudah tertera dibawah ini. Atau secara offline bisa langsung datang ke alamat kantor kami yang ada di web ini. Jika ingin datang ke kantor kami jangan lupa membuat janji terlebih dahulu ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.