Rabu, 19 Oktober 2022

VANDEL WISUDA TK MARMER TERMURAH

 VANDEL WISUDA TK MARMER TERMURAH

Vandel Wisuda Marmer - Selamat datang di WEB Pengrajin Marmer Tulungagung yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit blacknero, granit impala, batu kali, onyx, batu fosil, dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan ini memiliki kelebihan dan keunggulan yang tidak usah dikhawatirkan lagi, karena sangat awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Nah, salah satu kerajinan yang kami produksi dan menjadi trend saat ini adalah Vandel Wisuda Marmer. Souvenir cantik ini sangtalah banyak digemari oleh kaum muda maupun tua, karena selain harganya yang murah, modelnya bagus, vandel ini juga bisa digunakan untuk souvenir.

Vandel sangat bermanfaat sekali untuk cindera mata maupun kenang-kenangan yang diberikan dalam acara khusus seperti halnya plakat wisuda, plakat penghargaan dalam perlombaan, plakat ucapan terimakasih, kado ulang tahun, kado pernikahan, dan masih banyak lagi kegunaan dari vandel. Nah, dalam artikel ini saya akan membahas mengenai Vandel Wisuda Marmer, yaang beberapa hari lalu kami menerima pesanan vandel wisuda dari lembaga TK dan memesan banyak sekali vandel wisuda. 


Vandel Wisuda Marmer
Vandel Wisuda Marmer

Vandel Wisuda TK
Vandel Wisuda TK

Vandel Wisuda Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami untuk acara wisuda TK Kasih Ibu yang memesan sebanyak 40 biji. Model vandel yang dipesan sangat lucu sekali yaitu dengan model buah apel dan design warnanya juga sangat cantik dan cerah sekali, sangat cocok dengan tema wisuda untuk anak-anak kecil. Vandel ini berbahan dari batu marmer asli Tulungagung kualitas grade A, yang memiliki warna putih kearah cream dan pastinya memiliki keunggulan sangat awet dan kokoh.
Vandel ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Vandel   : 21 cm 
Lebar Vandel     : 16 cm
Tebal Vandel      : 1 cm
Bahan Vandel     : Batu Marmer

Vandel Marmer Murah
Vandel Marmer Murah

Harga Vandel Marmer
Harga Vandel Marmer


Nah, kalau Vandel Wisuda Marmer pada gambar diatas juga digunakan untuk acara wisuda Tk yang model vandelnya sangat unik dan cantik sekali. Untuk design vandel bisa request sesuai dengan permintaan, atau jika anda sudah mempunyai design vandel sendiri bisa juga kami buatkan sesuai dengan design anda. Untuk model vandelnya juga bisa request sesuai dengan kebutuhan. Vandel Wisuda Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Vandel   : 21 cm 
Lebar Vandel     : 16 cm
Tebal Vandel      : 1 cm
Bahan Vandel     : Batu Marmer

Vandel Wisuda Marmer dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan vandel dengan model yang sangat bagus dan berkualitas. Harga vandel marmer yang kami tawarkan cukup bersahabat sekali, dengan budget Rp. 35.000,- saja anda sudah mendapatkan Vandel Wisuda Marmer secantik dan sebagus ini. Dan yang pastinya sangat awet dan tahan lama. Hara segitu sudah termasuk tatakan dan design vandelnya. 

Ada berbagai model Vandel Wisuda Marmer yang dapat anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Untuk pembelian vandel diatas 10 pcs dapat harag spesial dari kami, dan pastinya memiliki kualitas terbaik. Vandel juga bisa digunakan sebagai pengganti piala untuk acara perlombaan. Vandel memiliki banyak kegunaan yang sangat bermanfaat untuk semua orang.

Untuk informasi dan pemesanan mengenai Vandel Wisuda Marmer bisa langsung menguhungi contact person admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.