Kamis, 22 Juni 2023

HARGA MAKAM MARMER DI BANDUNG

 HARGA MAKAM MARMER DI BANDUNG

Harga Makam Marmer Di Bandung - Makam merupakan tempat peristirahatan terkahir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya menginginkan makam yang bagus dan awet untuk mendiang tercinta. Dalam pembelian makam jangan lupa untuk memperhatikan bahan dasar yang digunakan, karena dapat mempengaruhi tingkat keawetan dan kualitas untuk makam tersebut. Bahan dasar yang bagus untuk makam salah satunya yaitu batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Batu marmer ini memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga pas untuk bahan Makam Marmer yang merupakan kerajinan outdoor.

Bagi anda yang sedang mencari Makam Marmer untuk mendiang tercinta disini lah tempatnya. Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan aneka model dan ukuran makam marmer dengan harga termurah. Kami memproduksi makam dari model sederhana hingga model termewah. Pastinya langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Inilah model Makam Marmer mewah dan minimalis yang sangat cocok untuk makam mendiang tercinta :

Baca Juga : Kijing Makam Dari Batu Marmer 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam Marmer
Makam Marmer

Spesifikasi Makam Marmer sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Makam Marmer pada gambar diatas menggunakan bahan marmer kawi agung yang sangat berkualitas, sehingga makam nampak mewah dan elegan. Makam ini memiliki ukuran standart yang sudah ada pada deksripsi diatas. Ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Anda juga dapat memesan sesuai request anda mengenai model dan ukuran makam. Untuk batu nisan biasanya dengan model nisan kotak, nisan buku, nisan pipih, nisan patok bubut, dan model lainnya. Anda bisa memiliki model nisan sesuai kebutuhan anda yaa..

Agar makam terlihat lebih mewah, anda bisa menambahkan tulisan kaligrafi pada badan makam. Dalam penulisan kaligrafi dikerjakan dengan tehnik pahat manual supaya menghasilkan tulisan yang rapi dan awet. Makam Marmer yang kami produksi ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan sudah free tulisan nama almarhum pada batu nisan. Percayakan pesanan makam marmer yang anda butuhkan hanya di layanan kami, yang sudah memproduksi ratusan model makam dengan ukuran yang berbeda-beda.


Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Dalam proses produksi Makam Marmer langsung dikerjakan tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun, sehingga menghasilkan kerajinan makam yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Selain memproduksi makam dengan bahan marmer, kami juga menyediakan bahan granit dan onyx. Tentu bahan-bahan ini sama-sama berkualitas dan memiliki kelebihan yang berbeda-beda. 

Segera jadwalkan pesanan Makam Marmer yang anda butuhkan dari layanan kami yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Anda dapat konsultasikan kebutuhan makam ke nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline yaa..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.