Selasa, 27 September 2022

IDE DESAIN KAMAR MANDI BERGAYA MEWAH DENGAN BATHUB BATU ALAM

 IDE DESAIN KAMAR MANDI BERGAYA MEWAH DENGAN BATHUB BATU ALAM

Bathub Batu Alam - Desain interior kamar mandi mewah namun terkesan natural adalah impian setiap orang. Apalagi mendesain kamar mandi dengan benar dan memilih peralatan kamar mandi yang pas akan memaksimalkan ruangan kamar mandi nampak cantik dan bagus. Pemilihan peralatan kamar mandi tentunya juga menggunakan bahan yang berkualitas dan jangan sampai memilih bahan yang tidak berkualitas, Karena jika menggunakan produk yang berkualitas, tentunya kamar mandi juga akan terlihat lebih mewah. Nah, salah satu bahan yang memiliki kualitas terbaik adalah batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan batu kali. Yang cocok untuk bahan peralatan kamar mandi mewah anda.  Dan yang menjadi trend masa kini adalah batu alam yang diolah menjadi sebuah perabotan kamar mandi yang super sangat mewah dan natural, yaitu Bathub Batu Alam

Sebelum membahas lebih dalam mengenai Bathub Batu Alam, akan lebih baiknya kita mengerti dahulu apa itu yang dimaksud dengan Bathub ? Bathub merupakan bak mandi yang berukuran besar yang bermanfaat untuk menampung air dan digunakan untuk berendam. Jadi bathub ini sangatlah bermanfaat, karena dengan adanya bathub tersebut kita dapat bersantai saat mandi dan dapat menghilangkan stres maupun penat. Nah, itu lah yang dimaksud dengan Bathub, jadi bagi anda yang menginginkan desain kamar mandi mewah dengan Bathub Batu Alam adalah pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga : Bathub Marmer Tulungagung

Jual Bathub Batu Alam
Jual Bathub Batu Alam

Bathub Batu Alam pada gambar diatas modelnya sangat simpel dan memiliki warna natural, jadi bisa anda terapkan di kamar mandi mewah anda. Bathub Batu Alam ini memiliki warna keabu-abuan yang sangat natural, warna yang natural akan selalu cocok jika diaplikasikan dengan segala warna peralatan lain maupun aksesoris yang lainnya. Selain itu, warna yang cantik seperti ini akan menghasilkan ruangan kamar mandi lebih segar dan estetik. Tema kamar mandi dengan warna sedikit gelap tidak akan memudarkan keindahan pada ruangan kamar mandi anda. Justru dengan warna yang berbeda akan memberikan keunikan dan keistimewaan untuk ruang kamar mandi.

Bathub Batu Alam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Bathub : 190 cm (ukuran standart internasional)
Lebar Bathub    : 70 cm
Tinggi Bathub   : 75 cm
Gambar Bathub Batu Alam
Gambar Bathub Batu Alam


Model Bathub Batu Alam ini sangat cocok digunakan di rumah hunian anda, hotel, villa, apartemen, dan tempat lainnya. Bathub yang berbahan dari batu alam memiliki nilai yang sangat baik dibandingkan bathub yang berbahan dari keramik, karena batu alam selain mewah juga akan memberikan kenyamaan untuk kamar mandi anda. Batu alam ini memiliki keawetan dan kekokohan yang sangat tahan lama hingga bertahun-tahun. Kelebihannya lagi batu alam ini mampu menyimpan panas lebih lama, dan sangat cocok bagi anda yang suka berendam dikamar mandi.

Pembuatan Bathub Batu Alam ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan suatu karya seni produk bathub dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Selain itu kami juga menggunakan bahan-bahan batu alam dengan kualitas terbaik. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Bathub Batu Alam, nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani segala request secara custom design sesuai dengan kebutuhan customer.

Bagi anda yang menginginkan model Bathub Batu Alam bisa langsung pesan ke admin kami. Caranya bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengirimanutuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.