Jumat, 13 Mei 2022

PEN HOLDER MARMER BIKIN RUANG KERJA JADI LEBIH RAPI DAN ELEGAN

PEN HOLDER MARMER BIKIN RUANG KERJA JADI LEBIH RAPI DAN ELEGAN

Pen Holder Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan Layanan Marmer Online, Terdepan, Terlengkap, Terpercaya. Diera yang semakin maju ini, pengrajin marmer Tulungagung tidak ada habisnya dalam menunjukkan kreatifitasnya dalam memproduksi kerajinan marmer, tentunya kerajinan marmer ini selalu bermanfaat untuk semua orang. Nah, salah satunya kerajinan marmer yang kami produksi yaitu Tempat Pena yang terbuat dari bahan marmer, biasanya kami menyebutnya Pen Holder Marmer.

Pen Holder Marmer merupakan suatu barang yang digunakan untuk menaruh bolpoint, supaya bolpoint juga tidak berantakan dan kita juga mudah saat membutuhkan bolpoint. Apalagi bulpoint yang ukurannya kecil sangat perlu sekali untuk tempat menyimpannya, dan bolpoint juga tidak mudah hilang. Biasanya Pen Holder terbuat dari bahan kayu dan plastik, Nah kalau di Bintang Antik Sejahtera sangat unik sekali..Pen Holder terbuat dari bahan marmer. Berikut contoh Pen Holder Marmer yang kami produksi :

Baca Juga : Model Vas Bunga Marmer Terbaru

 

Tempat Pena Meja Kerja Bahan Marmer
Tempat Pena Meja Kerja Bahan Marmer

Gambar diatas merupakan Pen Holder Marmer hasil produksi kami yang terbuat dari bahan marmer yang memiliki warna putih kearah cream. Terdapat dua tempat untuk menyimpan bolpoint, agar bolpoint tersimpan dengan rapi. Tidak hanya model seperti gambar diatas yang kami produksi, melainkan banyak model pen holder yang kami produksi.

Kerajinan Pen Holder Meja Kerja Marmer
Kerajinan Pen Holder Meja Kerja Marmer

Baca Juga : Produk Marmer Murah Meriah Dalam Bentuk Plakat Dan Vandel

Banyak sekali pilihan Pen Holder Marmer yang bisa anda jadikan referensi untuk meja kerja maupun untuk cindera mata. Selain terbuat dari bahan marmer putih, terdapat juga pen holder dengan bahan kombinasi antara marmer putih dan marmer hitam. Dengan tambahan bahan kombinasi akan menambah keunikan dan kecantikan pen holder. Bisa dilihat perpaduan kombinasi antara marmer putih dan marmer hitam sangat serasi dan modern.

Dengan adanya Pen Holder Marmer di meja kerja akan menambah suasana meja kerja akan terlihat legih rapi, karena bolpoint tidak berserakan. Atau anda yang sedang bingung mencari hadiah atau cindera mata, Pen Holder Marmer ini bisa anda jadikan sebagai souvenir untuk cindera mata. Tentunya pen holder sangat bermanfaat untuk banyak orang. Harga pen holder kami bandrol dengan harga Rp. 150.000 / biji, dan anda sudah mendapatkan barang sebagus dan seawet ini untuk ditaruh dimeja kerja maupun untuk cindera mata.

Buruan di pesan, dan ratusan kerajinan pen holder ready stok. Kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Anda juga bisa pesan via online maupun offline.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.