Rabu, 05 Oktober 2022

KIJING MAKAM ISLAM BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

KIJING MAKAM ISLAM BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

Kijing Makam Islam - Kota Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama dengan penghasilan Industri Marmer yang terbesar di Asia Tenggara, tepatnya di Desa Besole Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung. Para warga Tulungagung memanfaatkan batu marmer sebagai bahan baku untuk kerajinan marmer, yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan mewah. Nah, salah satu kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan sejak lama yaitu Kijing Makam Islam.

Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk penanda kuburan almarhum dan almarhumah di pemakaman keluarga. Dengan adanya makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah ke pemakaman. Kijing makam ini terbuat dari bahan asli marmer Tulungagung yang memiliki kualitas terbaik. Salah satu model makam marmer yang kami produksi adalah Kijing Makam Islam dengan model trap 2 marmer.




Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam pada gambar diatas kami menyebutnya dengan makam kembar trap 2 marmer. Karena makam ini memiliki 2 badan makam, trap bawah dinamakan pondasi makam. Kijing Makam Islam ini menggunakan 1 badan makam dan 2 nisan buku. Terbuat dari bahan marmer Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki serat serat kecil. Bahan marmer sangat cocok digunakan untuk bahan kijing makam, karena memiliki kelebihan awet dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan

Kijing Makam Islam ini merupakan pesanan customer kami dari luar kota. Kijing ini bisa disebut dengan kijing makam mewah, karena kami buat sesuai dengan permintaan customer dan ukurannya melebihi ukuran standartnya. Kijing Makam Islam marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang  Makam : 170 cm
Lebar Makam : 130 cm
Bahan Makam : Batu marmer


Kijing Makam Kembar Trap 2 Marmer
Kijing Makam Kembar Trap 2 Marmer

Kijing Makam Islam pada gambar diatas bisa anda jadikan referensi bagi anda yang sedang bingung mencari model kijing makam. Pengerjaan Kijing Makam Islam membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Kijing Makam Islam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Ohh yaa..anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran kijing makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami melayani secara online dan offline, dan melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai alamat tujuan. Kami menggunakan packingan sesuai dengan standartnya dan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik serta amanah. Dapatkan segala kerajinan indoor dan outdor yang anda butuhkan dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.