Sabtu, 28 Mei 2022

BATU NISAN KUBURAN ISLAM GRANIT BLACKNERO

 BATU NISAN KUBURAN ISLAM GRANIT BLACKNERO

Batu Nisan Kuburan Islam - Kembali lagi dengan Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi terbaru mengenai produk-produk kerajinan marmer yang memiliki design terbaru dan paling modern. Pastinya selalu menggunakan bahan-bahan batu alam berkualitas yang akan menghasilkan suatu kerajinan yang berkualitas juga. Tidak hanya satu produk kerajinan saja yang kami produksi, melainkan kami juga memproduksi segala jenis dan ukuran kerajinan marmer seperti nisan, makam, wastafel, bathub, patung, meja, kursi, dan kerajinan marmer lainnya. Bahan batu alam yang kami gunakan yaitu marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Dimana batu alam yang kami gunakan untuk bahan dasar kerajinan memiliki kualitas dan kelebihan masing-masing di setiap batunya.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Batu Nisan Kuburan Islam, yang merupakan produk unggulan dan juga mempunyai design model yang terbaru. Sebelum membahas lebih dalam mengnai produk nisan, alangkah baiknya jika kita mengerti dahulu apa yang dimaksud dengan batu nisan ? Nisan adalah suatu penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dan di dalam batu nisan tertuliskan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang juga berisikan do'a. Nah, itu lah yang di maksud dan kegunaan nisan. Dan kita sebagi keluarga yang tinggalkan, pastinya menginginkan Batu Nisan Kuburan Islam dengan design yang bagus dan berkualitas juga. Nah, nisan yang berkualitas juga tergantung dengan bahan yang digunakan juga. Bahan batu alam Granit Blacknero sangat recomended sekali untuk bahan nisan patok, karena memiliki keawetan dan ketahanan hingga bertahun-tahun. Berikut model Batu Nisan Kuburan Islam hasil produksi perusahaan kami :


Nisan Patok Islam Granit
Nisan Patok Islam Granit


Batu Nisan Kuburan Islam pada gambar diatas memiliki design seperti masjid dan menggunakan bahan granit blacknero. Granit blacknero ini memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Kualitas yang dimiliki batu granit ini sangat cocok sekali untuk bahan nisan patok masjid tersebut. Batu Nisan Kuburan Islam memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan  : 60 cm
Lebar Nisan   : 25 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero

Batu Nisan Kuburan Islam ini pesanan customer kami, yang kami buatkan sesuai dengan permintaannya. Jadi design nisan patok masjid ini adalah design dari customer kami. Dan banyak sekali para customer yang lain suka dengan model tersebut dan banyak yang memesan nisan patok masjid ini ke kami. Jadi jika anda menginginkan nisan patok masjid ini bisa juga pesan melalu layanan kami.

Batu Nisan Kuburan Islam
Batu Nisan Kuburan Islam


Ohh yaa..untuk penulisan nama almarhum di Batu Nisan Kuburan Islam yaitu dengan cara tehnik pahat manual oleh tukang kami. Tehnik seperti ini akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Tulisan tersebut menggunakan cat warna tinta emas, dan perpaduan yang sangat serasi dengan cat tinta emas dengan warna batu granit yang hitam mengkilap. Keserasian ini akan menambah Batu Nisan Kuburan Islam nampak lbih mewah dan elegan. Dikerjakan langsung oleh tukang-tukang profeional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan kerajinan Batu Nisan Kuburan Islam dengan hasil yang bagus dan sesuai dengan harapan customer. Menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas akan menambah kesitimewaan untuk nisannya. Pengerjaan batu nisan patok ini membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Kami selalu siap membuatkan segala kerajinan sesuai dengan request anda. Selain memproduksi Batu Nisan Kuburan Islam kami juga memproduksi batu nisan kristen dan kerajinan marmer yang lainnya. Pastinya semua kerajinan marmer ini model dan ukurannya bisa anda custom design.

Jika anda menginginkan model Batu Nisan Kuburan Islam ini bisa langsung pesan melalui layanan kami. Caranya gampang banget anda bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Sipa melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Bekerjama dengan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Menggunakan packingan sesuai dengan standartnya , jadi barang akan selamat sampai lokasi. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.