Selasa, 20 September 2022

PRASASTI PROYEK DESA BAHAN MARMER

 PRASASTI PROYEK DESA BAHAN MARMER

Prasasti Proyek Desa - Dalam pembangunan sebuah proyek seperti instansi pemerintah, masjid, sekolah, proyek desa, dan lainnya dibutuhkan papan nama sebagai penanda bahwa proyek tersebut selesai dalam pembangunan. Oleh karena itu, prasasti sangat berperan penting dalam peresmian sebuah proyek yang selesai pembangunan. Batu marmer sangat cocok sekali sebagai bahan untuk membuat prasasti peresmian, karena batu marmer memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi pas banget jika diletakkan di outdoor seperti hal nya prasasti peresmian.

Nah, pada artikel ini saya akan membahas mengenai Prasasti Proyek Desa yang merupakan pesanan customer kami dan bisa juga anda jadikan referensi jika bingung mencari ukuran maupun model prasasti yang dinginkan. Nah, pada umumnya Prasasti Proyek Desa menggunakan ukuran 30x40 cm. Ukuran ini sangat pas sekali, karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Biasanya pada Prasasti Proyek Desa terdiri dari alamat desa, dana yang dikeluarkan, dan kegiatan proyek tersebut.


Prasasti Proyek Desa
Prasasti Proyek Desa

Prasasti Proyek Desa pada gambari diatas merupakan pesanan customer dari nganjuk yang memesan prasasti dana desa. Prasasti ini berbahan dari batu marmer yang mempunyai kualitas sangat bagus. Selain itu kelebihan dari prasasti yang berbahan marmer adalah sangat awet, tulisan juga tidak mudah luntur, karena penulisan dilakukan dengan cara dipahat secara manual dan tulisan akan lebih awet ketika terkena air hujan. Penulisan Prasasti Proyek Desa yang dilakukan secara pahat manual adakan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Dari bahannya sedniri menggunakan bahan marmer yang memiliki keawetan hingga bertahun-tahun, jadi tidak akan rusak dimakan usia. Contoh Prasasti Proyek Desa diatas untuk kebutuhan paving jalan.

Contoh Prasasti Dana Desa
Contoh Prasasti Dana Desa


Nah, kalau Prasasti Proyek Desa pada gambar diatas untuk kebutuhan rabat beton dan berbahan juga dari batu marmer. Biasanya untuk letter tulisan pada prasasti kami menggunakan tinta warna hitam karena perpaduan yang sangat serasi antara warna marmer dan tulisan tinta hitam, tampilan juga akan semakin elegan. Untuk pembuatan Prasasti Proyek Desa biasanya kami membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan, teteapi tergantung berapa banyak pesanan prasasti yang dipesan. 

Untuk harga Prasasti Proyek Desa cukup terjangkau sekali, dan jika pembelian diatas 5 biji kami berikan potongan harga / harga partai. Selain Prasasti Proyek Desa kami juga bisa membuatkan segala macam papan nama mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x90 atau dengan ukuran yang besar kami juga bisa membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk tulisan dan warna bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jika tulisannya sangat rumit kita kenai tambahan biaya..sebab tulisannya lebih sulit untuk dikerjakanan tukang kami.

Untuk pengiriman Prasasti Proyek Desa bisa keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Barang dijamin akan selamat sampai tujuan karena menggunakan ekspedisi-eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline, siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.