Jumat, 20 Mei 2022

DESAIN NISAN MAKAM MARMER ISLAM MODEL KUBAH MASJID

 DESAIN NISAN MAKAM MARMER ISLAM MODEL KUBAH MASJID

Nisan Makam Marmer - Nisan merupakan penanda kuburan yang di tempatkan diatas pusara, dan didalam batu nisan ini berisikan tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat almarhum. Terkadang didalam batu nisan diberi tulisan do'a dan beberapa nisan juga diberi foto almarhum. Jika anda sedang bingung mencari model nisan untuk almarhum dan almarhumah tercinta, disini saya akan memberikan referensii model Nisan Makam Marmer islam yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut foto Nisan Makam Marmer islam model kubah masjid yang sangat cantik dan elegan.

Nisan Makam Marmer
Nisan Makam Marmer

Nisan Makam Marmer dengan bentuk masjid ini merupakan pesanan customer kami, yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Nisan Makam Marmer ini termasuk model terbaru dari kami dan sangat direkomendasikan untuk nisan almahum. Bebahan dari batu marmer kawi agung asli tambang Tulungagung yang memiliki warna putih kearah cream. Memiliki kelebihan awet dan tidak mudah lapuk. Nisan Makam Marmer ini memiliki model dua lapisan yaitu pada tatan dasar nisan dan yang kedua pada tatakan masjid. Nisan Makam Marmer model kubah masjid ini memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan  : 50 cm
Lebar Nisan      : 40 cm
Bahan Nisan     : Batu Marmer Kawi Agung


Desain Nisan Makam Marmer islam pada gambar diatas termasuk model terbaru dan sangat mewah. Model nisan masjid ini sangat cocok untuk menandai pemakaman almarhumah tercinta. Modelnya yang mewah namun terkesan simpel tidak banyak memakan tempat pemakaman, berbeda dengan makam yang relatif banyak memakan tempat. 

Nisan Masjid Marmer
Nisan Masjid Marmer

Nisan Makam Marmer Islam
Nisan Makam Marmer Islam

Pengerjaan Nisan Makam Marmer islam ini membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Nisan Makam Marmer islam dengan model yang sangat rapi dan bagus. Untuk penulisan nama almarhum yang berada di nisan tersebut ditulis dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Sehingga menghasilkan tulisan yang rapi dan lebih tahan lama. Tehnik penulisan pahat manual ini jika di cat tidak cepat memudar, jadi jika cat sudah mulai memudar anda bisa cat ulang tulisan tersebut.


Untuk Nisan Makam Marmer islam model kubah pada gambar diatas, kami tidak hanya menyediakan ukuran 50x40 cm saja. Melainkan kami juga menyediakan ukuran 30x40, 40x40, 40x60, 50x50, dan 60x60. Biasanya untuk ukuran standartnya nisan dari kami yaitu 60x60, tetapi anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Kami siap melayani sesuai dengan permintaan anda. Atau jika anda punya design Nisan Makam Marmer sendiri, kami selalu siap membuatkan sesuai dengan request anda.

Selain Nisan Makam Marmer pada gambar diatas kami juga memproduksi segala model dan ukuran nisan yang berbahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali dan batu alam lainnya. Nisan yang kami produksi sangat bermacam-macam yaitu nisan patok pipih, nisan patok bubut, nisan buku, nisan kotak, nisan batu kali dan model nisan yang lain.

Jadwalkan segera pesanan Nisan Makam Marmer yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami melayani secara online dan offline. Siap menerima pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Packing aman sesuai dengan standartnya. Dijamin barang akan selamat sampai lokasi.

Cara pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami akan membantu anda dengan sepeuh hati dan penuh solusi..





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.