Jumat, 21 Oktober 2022

PAPAN NAMA NAMEBOARD GRANIT IMPALA

 PAPAN NAMA NAMEBOARD GRANIT IMPALA

Papan Nama Nameboard Granit - Papan nama merupakan sebuah papan yang pada umumnya digunakan untuk memberikan informasi atau tanda nama perusahaan atau kantor. Atau papan nama ini biasanya digunakan sebagai penanda dalam pembangunan sebuah proyek seperti instansi pemerintah, masjid, sekolah,proyek desa, atau pembangunan yang lain pasti dibutuhkan papan nama sebagai penanda bahwa proyek pembangunan tersebut telah selesai pembangunan. Oleh karena itu, papan nama sangat berberan penting dalam sebuah proyek pembangunan yang selesai pembangunan. Biasanya papan nama berbahan dari kayu maupun akrilik, tetapi kali ini papan nama terbuat dari bahan batu alam yaitu Granit Impala. Batu granit impala sangat cocok sekali untuk bahan Papan Nama Nameboard Granit karena memiliki kelebihan awet, tidak mudah lapuk, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi cocok sekali jika diletakkan dioutdor seperti papan nama nameboard.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Papan Nama Nameboard Granit yang merupakan pesanan customer kami dari pamekasan yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Papan nama nameboard merupakan sebuah plang nama yang berukuran besar atau jumbo. BeDan model Papan Nama Nameboard Granit ini bisa anda jadikan referensi jika sedang bingung mencari ukuran maupun model papan nama yang diinginkan.



Papan Nama Nameboard Granit
Papan Nama Nameboard Granit

Papan Nama Nameboard Granit ini adalah pesanan customer kami untuk papan nama kantor Pelayanan Pajak Dan Retribusi dari Kabupaten Pamekasan. Papan nama ini berbahan dari batu granit impala yang mempunyai warna hitam kearah abu-abuan dan ada pori-pori kecil seperti pasir di batu granitnya. Papan nama yang berbahan dari batu granit mempunyai kualitas yang sangat bagus, awet, tahan lama, dan tulisan juga tidak mudah luntur. Karena untuk penulisan papan nama dikerjakan dengan cara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat awet, tajam, dan rapi.

Dari bahannya saja Papan Nama Nameboard Granit ini berbahan batu alam berkualitas, jadi akan lebih awet hingga bertahun-tahun dan tidak akan rusak dimakan usia. Papan nama ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang    : 300 cm
Lebar       : 170 cm
Bahan      : Batu Granit Impala

Papan Nama Instansi Pemerintah
Papan Nama Instansi Pemerintah

Desain Papan Nama Kantor
Desain Papan Nama Kantor


Papan Nama Nameboard Granit ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, jadi tidak heran jika menghasilkan papan nama dengan hasil yang sangat bagus dan maksimal. Dan yang terpenting customer kami juga merasa puas dengan hasil kerja kami. Mulai dari proses pengerjaan, lettering sampai finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati oleh tukang kami. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan, karena ukurannya yang cukup besar dan penatahan tulisan juga cukup banyak. Dan biasanya untuk letter tulisan papan nama granit kami menggunakan tinta warna emas, perpaduan yang sangat serasi antara warna tinta emas dan warna hitam dari batu granitnya.

Selain menyediakan jasa pembuatan Papan Nama Nameboard Granit dengan ukuran besar, kami juga menyediakan jasa pembuatan prasasti mulai dari ukuran 30x40, 40x60, dan 60x90. Bahan yang kami gunakan tidak hanya batu granit impala saja, tetapi juga menggunakan bahan batu alam yang lain seperti marmer, granit blacknero, onyx, dan marmer import juga. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Papan Nama Nameboard Granit sesuai dengan kebutuhan, kami siap membuatkan papan nama sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk pemesanan dan pengiriman Papan Nama Nameboard Granit bisa keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Barang dijamin aman sampai lokasi, karena menggunakan ekspedis-ekspedisi terbaik dan packingan juga sesuai dengan standartnya. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline.







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.