Kamis, 29 September 2022

DESIGN KIJING MAKAM MEWAH BAHAN MARMER TULUNGAGUNG

 DESIGN KIJING MAKAM MEWAH BAHAN MARMER TULUNGAGUNG


Kijing Makam Mewah - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan marmer yang memproduksi segala jenis dan ukuran kerajinan marmer yang berbahan dari batuan alam. Dalam memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan batu alam seperti granit, batu kali, marmer, onyx, dan batuan alam lainnya. Kerajinan marmer yang kami produksi sangatlah beragam mulai dati asbak, vas bunga, wastafel, patung, nisan, kijing makam, bathub, dan kerajinan marmer yang lain. Pastinya kerajinan-kerajinan ini selalu diminati oleh banyak orang, bahkan sudah menjamah ke pasar International. Kerajinan-kerajinan ini memiliki harga yang beragam di setiap produknya, pastinya harga yang kami tentukan sebanding dengan kualitas dan hasil yang kami berikan. Nah, salah satu produk kerajinan marmer yang menjadi produk unggulan kami adalah Kijing Makam Mewah.

Apa yang dimaksud dengan Kijing Makam ? Kijing Makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal, dan umumnya badan kijing makam ini menyatu dengan nisannya. Dengan adanya kijing makam pastinya akan memberikan kemudahan bagi sank saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Dan kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya mengingikan desain Kijing Makam Mewah yang bagus untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Apalagi kijing makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk almarhum. Nah, kijing makam yang bagus pastinya juga menggunakan bahan yang berkualitas. Salah satunya adalah batu marmer yang bagus sekali untuk bahan Kijing Makam Mewah yang memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Jadi sangat recomended sekali untuk bahan kijing makam yang cocok diletakkan diindor maupun outdoor. 


Kijing Makam Mewah
Kijing Makam Mewah

Kuburan Islam Mewah
Kuburan Islam Mewah

Kijing Makam Mewah pada gambar ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Kalian pernah melihat makam Bapak Soeharto yang terbuat dari bahan batu marmer asli Tulungagung, ya ini adalah pesanan makam yang mirip makam Bapak Soeharto yang meggunakan bahan utama batu marmer asli Tulungagung. Batu marmer yang digunakan jenis marmer kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki corak-corak bagus di batu marmernya. Bisa di lihat secara detail, Kijing Makam Mewah ini pengerjaannya sangatlah sulit. Sehingga dibutuhkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam tehnik pembuatannya. Oleh karena itu, Pabrik Marmer Tulungagung selalu memiliki tenaga teknisi yang sudah berpengalam dan profesional dalam bidang ini. Jadi jika kita mendapatkan ukuran dan model secara custom design serta serumit apapun kita bisa menyelesaikan dengan baik.

Kijing Makam Mewah ini ada ukiran-ukiran yang sangat bagus dan mewah. Ada tulisan nama almarhum dan ukiran bingkai di depan badan makam. Selain itu ada juga tulisan kaligrafi do'a kubur dibagian badan kanan kiri makam. Ohh ya..untuk pengerjaan ukiran-ukiran ini dikerjakan secara dipahat manual oleh tukang kami. Tehnik ini dikerjakan oleh tukang yang sudah ahli dalam bidang ini. Dan penulisan yang dikerjakan dengan tehnik pahat manual akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Apalagi ukiran-ukiran ini dicat dengan tinta warna emas, akan menambah kemewahan untuk Kijing Makam Mewah ini. Warna tinta emas sangat serasi dengan warna putih yang dimiliki batu marmernya.


Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Mewah ini dibuat sesuai dengan ukuran standart makam. Kami mempunyai ukuran standart makam yang sesuai dan pas untuk ukuran makam. Kijing Makam Mewah ini memiliki spesifikasi ukuran standart makam sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Ohh yaa..untuk nisan patoknya kami menggunakan bahan balok marmer kawi agung. Dan untuk pengerjaan nisannya dikerjakan menggunakan mesin bubut, setelah dibubut nisan patok tersebut diukir dan dipoles menggunakan mesin skrap. Sehingga terbentuklah nisan patok bubut dengan model bulat dan mewah. Nisan ini sudah gandengan dari Kijing Makam Mewah ini, jadi sudah satu paket dengan kijing makam tersebut. Model Kijing Makam Mewah ini sangatlah bagus sekali, jadi tidak heran jika harga yang kami tawarkan sangatlah lumayan. Tapi jangan kahwatir ya..karena harga yang kami tentukan sebanding dengan kualitas produk dan hasil yang kami berikan. Menggunakan bahan yang berkualitas dman dikerjakan oleh tukang yang sudah handal adalah paket kompkit yang dimiliki Pabrik Marmer Tulungagung. Jadi tidak heran, jika menghasilkan suatu kerajinan Kijing Makam Mewah dengan hasil yang memuaskan dan selesai sesuai dengan harapan customer.

Selain memproduksi Kijing Makam Mewah ini kami juga menyediakan segala model dan jenis kijing makam yang berbahan dari batu granit, batu kali, dan batu onyx. Tentunya makam-makam ini sama-sama memiliki ukuran standart seperti Kijing Makam Mewah tersebut. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran kijing makam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Kami selalu siap membuatkan model dan ukuran sesuai dengan permintaan anda. 

Jika anda menginginkan design Kijing Makam Mewah bisa pesanan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Pemesanan secara offline anda bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.