Selasa, 21 Juni 2022

TERHITS!! SET MEJA TAMU ONYX MIX LOGAM MINIMALIS

TERHITS!! SET MEJA TAMU ONYX MIX LOGAM MINIMALIS

Meja Tamu Besi Minimalis - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang memproduksi berbagai macam dan model kerajinan batu alam, yang dikerjakan langsung oleh tukang handal dan profesional dalam bidang ini. Nah, salah satunya kerajinan marmer yang kami produksi adalah meja set onyx yang sangat berfungsi untuk perabotan rumah tangga.

Meja kursi sangatlah banyak digemari oleh masyarakat untuk perabotan rumah tangga, oleh karena itu pengrajin marmer Tulungagung memanfaatkan batu alam yang disulap menjadi Meja yang cantik dan mewah..tentunya bermanfaat sekali untuk banyak orang. Sangat kreatif sekali dan sangat unik, dimana biasanya meja terbuat dari kayu dan kaca. Nah, meja kali ini terbuat dari batu onyx dengan mix logam besi, pastinya sangat cantik dan mewah untuk mengisi ruangan rumah.

TERHITS!! SET MEJA TAMU ONYX MIX LOGAM MINIMALIS
Meja Tamu Onyx Mix Logam

TERHITS!! SET MEJA TAMU ONYX MIX LOGAM MINIMALIS
Meja Tamu Onyx Mix Logam

Top table meja terbuat dari bahan onyx yang memilik Diameter 60 cm, dan tiang meja maupun kursi terbuat dari mix logam besi. Harga Meja Tamu Besi Minimalis ini cukup terjangkau, dan anda sudah mendapatkan meja serta 4 kursi. Sangat cocok dilettakan didepan teras rumah, dalam rumah, maupun taman rumah anda. Ditambah lagi dengan dukungan warna cat nya yang akan menambah kecantikan meja dan kursinya.

Kelebihan batu onyx yaitu mengkilap dan tembus cahaya, jadi sangat cocok sekali jika digunakan sebagai bahan meja bulat seperti gambar diatas. Oh yaa..top table pada meja diatas memiliki warna kehijau-hijauan itu bukan warna cat, melainkan sudah bawaan dari batunya. Top table onyx yang memiliki warna kehijauan akan menambah kecantikan serta kemewahan ruangan. Meja Tamu Besi Minimalis yang berbahan dari besi sangat awet dan kokoh sekali.

TERHITS!! SET MEJA TAMU ONYX MIX LOGAM MINIMALIS
Meja Tamu Onyx Mix Logam Minimalis

TERHITS!! SET MEJA TAMU ONYX MIX LOGAM MINIMALIS
Meja Tamu Onyx Mix Logam Minimalis

Jadi bagi anda yang sedang bingung mencari perabotan rumah dengan nuansa alami, bisa langsung pesan dan percayakan pembuatan Meja Tamu Besi Minimalis dari layanan kami. Dijamin hasilnya akan bagus dan sesuai ekspetasi, karena kami sudah berpuluh-puluh tahun terjun ke bidang kerajinan batu alam dan memiliki tukang yang sudah handal dalam pembuatan meja tamu onyx. Selain meja tamu onyx dengan Meja Tamu Besi Minimalis, kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan marmer dan banyak ratusan kerajinan marmer yang ready stok di galery kami.

Percayakan kebutuhan kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 
 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.