Jumat, 03 Juni 2022

JENIS MEJA SET ONYX MIX LOGAM BIKIN TERAS RUMAH TAMBAH MEWAH

  JENIS MEJA SET ONYX MIX LOGAM BIKIN TERAS RUMAH TAMBAH MEWAH

Meja Tamu Set Onyx Mix Logam - Hallo, berjumpa lagi dengan saya Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi terbaru mengenai kerajinan marmer. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas produk terbaru kerajinan marmer yaitu Meja Tamu Set Onyx Mix Logam. Meja onyx ini sangat laris di pasaran, dan banyak di kalangan masyarakat yang menggunakan meja onyx ini untuk di taruh di teras rumah, dalam rumah, maupun di taman. 

Meja kursi sangatlah beperan penting dalam perabotan rumah tangga, oleh karena itu pengrajin marmer Tulungagung memanfaatkan batu alam yaitu batu onyx yang digunakan sebagai bahan untuk Meja Tamu Set Onyx Mix Logam yang super sangat cantik dan mewah. Nah, meja kursi ini nanti berbahan dari batu onyx dan di mix menggunakan logam besi, pastinya sangat cantik dan mewah untuk mengisi ruangan rumah. Apalagi batu onyx sendiri memiliki kelebihan tembus cahaya dan mengkilap. Keindahan yang dimiliki batu onyx mampu memberikan keistimewaan untuk meja onyx tersebut.

Baca Juga : Terhitss!! Set Meja Tamu Oynx Mix Logam Minimalis

Meja Tamu Set Onyx Mix Logam
Meja Tamu Set Onyx Mix Logam

Meja Tamu Set Onyx Mix Logam ini sangat cocok diletakkan di depan teras rumah, dalam rumah, maupun di taman rumah untuk bersantai bersama keluarga tercinta. Meja set onyx ini terdiri dari 2 kursi dan satu meja kotak kecil ditengahnya. Kursi ini terbuat dari bahan mix logam besi yang di cat warna kuning dan mix merah. Untuk top table meja terbuat dari bahan batu onyx. Perpaduan yang sangat serasi antara warna mix logam dengan warna batu onyxnya. Keserasian warna yang diciptakan mampu menambah keseitimewaan untu Meja Tamu Set Onyx Mix Logam tersebut. 

Spesifikasi Meja Tamu Set Onyx Mix Logam sebagi berikut :
Bahan Meja   : Batu Onyx
Bahan Kursi  : Mix Logam Besi
Diameter Meja  : 30 cm

Meja Set Onyx
Meja Set Onyx 

Baca Juga : Meja Makan Marmer Bulat

Meja Tamu Set Onyx Mix Logam langsung dikerjakan oleh pengrajin meja kursi yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Jadi hasilnya tidak perlu di khawatirkan lagi, karena tukang kami menghasilkan meja set onyx dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Harga yang kami tawarkan untuk Meja Tamu Set Onyx Mix Logam sangatlah terjangkau, dan harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang anda terima. Karena kami juga mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer.

Jika anda ingin memesan Meja Tamu Set Onyx Mix Logam bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pemesanan bisa melalui online dan offline.  



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.