Selasa, 17 Mei 2022

INSPIRASI LANTAI GRANIT UNTUK MENCIPTAKAN RUMAH MEWAH DAN NYAMAN

INSPIRASI LANTAI GRANIT UNTUK MENCIPTAKAN RUMAH MEWAH DAN NYAMAN

Lantai Granit Hitam - Lantai merupakan komponen yang sangat penting untuk memberikan kesan mewah pada rumah, karena keberadaannya sangat menentukan penampilan rumah dalam jangka panjang. Inspirasi rumah mewah serta nyaman adalah impian setiap keluarga, karena jika rumah terasa nyaman keluarga akan terus merasa betah ditinggal dirumah. Oleh karena itu, perlu pertimbangan yang sangat matang untuk pemilihan bahan material yang digunaakan untuk lantai maupun dinding rumah. Tidak hanya dari unsur keindahannya saja, melainkan kita harus melihat dari unsur ketahanannya juga. Pilihlah bahan lantai maupun granit yang memiliki keindahan dan ketahanan yang sangat awet hingga bertahun-tahun. Nah, salah satunya adalah Granit.

Granit ini sangat cocok digunakan bahan material lantai. Karena Lantai Granit Hitam memiliki corak motif yang bervariasi dan teksturnya pun juga keras. Tidak hanya itu saja, Lantai Granit Hitam mampu menyerep suhu panas pada ruangan dengan sangat baik. Keindahan yang dimiliki granit sangat cocok sekali diaplikasikan di interior maupun eksterior rumah hunian anda.



Lantai Granit Blacknero
Lantai Granit Blacknero

Lantai Granit Hitam ini disebut dengan granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat dan polos hitam. Granit warna hitam menjadi salah satu Lantai Granit Hitam yang terpopuler dan banyak diminati oleh konsumen. Karena granit blacknero ini mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan rumah. Jenis granit blacknero ini cocok diaplikasikan di indoor maupun outdoor dan cocok juga untuk rumah dengan konsep minimalis maupun modern. Bagus juga digunakan untuk Lantai Granit Hitam, meja dapur, maupun dinding rumah.

Granit blacknero ini memiliki ukuran yang bermacam-macam yaitu mulai dari ukuran 30x40, 30x60, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120, dan 60x160. Jadi ukuran-ukuran Lantai Granit Hitam ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Lantai Granit Impala
Lantai Granit Impala

                    Baca Juga : Harga Lantai Marmer Murah Kualitas Terbaik


Lantai Granit Hitam pada gambar diatas berbahan dari granit impala yang memiliki warna hitam keabu-abuan dan bermotif bintik-bintik kecil menyerupai pasir. Granit jenis ini juga banyak diminati oleh para konsumen, karena memiliki ketahan yang sangat kokoh dan mampu memberikan kesan mewah dan indah untuk ruangan. Lantai Granit Hitam jenis ini bagus jika diaplikasikan di indoor maupun outdoor.

Granit impala ini memiliki ukuran mulai dari ukuran 30x60, 40x60, 60x60, 60x90, dan 60x120. Ukuran-ukuran ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Dan pastinya granit impala ini mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan anda. 

Perawatan untuk Lantai Granit Hitam ini cukup mudah ya..jadi anda yang memiliki rumah dengan Lantai Granit Hitam jangan khawatir mengenai perawatannya. Anda bisa melalukan tips perawatan untuk Lantai Granit Hitam supaya bisa berkilau setiap hari. Cara perwatannya sebagai berikut :
1. Bersihkan setiap hari menggunakan sapu lantai.
2. Lakukan penggilapan mingguan menggunakan kain pel, misalkan 1 minggu di pel 3 kali.
3. Pastikan menggunakan kain pel yang aman dan bertekstur lembut.
4. Gunakan pembersih lantai yang aman.
5. Lakukan pemolesan granit secara berkala.

Dengan kelebihan yang dimiliki batu granit dan perwatannya pun juga cukup mudah banyak diminati oleh para konsumen. Karena batu granit sendiri memiliki keistimewaan alami dan indah. Batu granit sangat tahan lama, awet, kokoh, dan tidak mudah keropos jika digunakan sebagai bahan Lantai Granit Hitam dengan bahan granit, anda bisa langsung pesan ditempat kami. Caranya bisa langsung hubungi melaui nomer whatsap atau telfon yang sudah tertera dibawah ini. Masalah pengiriman tidak perlu khawatir, kami menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan packingan yang aman sesuai dengan standartnya. Layanan pemesanan dan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat.



 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.