Senin, 10 Oktober 2022

JUAL KIJING MAKAM MARMER ISLAM TERDEKAT

 JUAL KIJING MAKAM MARMER ISLAM TERDEKAT

Kijing Makam Sederhana - Marmer merupakan batuan hasil metamorfosa yang berbentuk batuan yang digunakan sebagai bahan material bangunan maupun untuk bahan kerajinan marmer.  Marmer ini memiliki warna putih ke arah cream dan memiliki serat-serat kecil di dalam batunya. Pengrajin marmer selalu mengolah batu marmer menjadi sebuah kerajinan yang sangat cantik dan tentunya bermanfaat untuk semua orang. Selain harganya yang terjangkau, bahan marmer memiliki kualitas yang sangat bagus. Nah, kini BINTANG ANTIK SEJAHTERA telah membuat kerajinan Kijing Makam Sederhana dengan model memiliki 2 trap yang berbahan dari batu marmer.

Kijing makam ini digunakan untuk penanda kuburan orang yang sudah meninggal. Dengan adanya kijing makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung ke pemakaman. Selain itu model Kijing Makam Sederhana ini dapat anda jadikan referensi untuk mengganti kijing makam yang sudah rusak dan menggantinya dengan kijing makam yang baru. Berikut model Kijing Makam Sederhana produksi BINTANG ANTIK SEJAHTERA :

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Sederhana pada gambar diatas kami menyebutnya dengan Kijing Makam Trap 2 Marmer. Karena makam ini memiliki body makam dengan 2 trap, dimana pada pondasi makam memiliki ukuran lebih lebar dan trap yang atas memiliki ukuran yang lebih kecil. Kijing Makam Sederhana ini menggunakan nisan patok sebagai nisannya. Anda juga bisa mengganti nisan nya dengan nisan buku dan nisan kotak, semua tergantung selera anda. Kijing makam trap 2 marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam : 60 cm
Bahan Makam : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer Sederhana
Kijing Makam Marmer Sederhana

Kijing Makam Sederhana ini merupakan pesanan customer kami dan siap kirim kealamat tujuan. Makam ini kami buatkan sesuai dengan permintaan customer, dimana customer kami request dengan tambahan tulisan kaligrafi di badan kanan kiri makam dan tulisan nama almarhum di nisannya. Pembuatan kaligrafi dan tulisan nama almarhum dikerjakan dengan ditatah secara manual. Pengerjaan ditatah secara manual akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Kijing makam berbahan dari batu marmer yang memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas maupun hujan.

Anda dapat memesan Kijing Makam Sederhanadengan ukuran dan model secara custom design sesuai dengan kebutuhan anda. Kami selalu siap melayani pesanan secara custom design, dan nanti kami akan buatkan sesuai dengan request anda. Untuk pembuatan kijing makam kami membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu kerajinan kijing makam yang bagus dan memuaskan. Kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Selain Kijing Makam Sederhana kami juga memproduksi kijing makam yang berbahan dari granit, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain. Banyak sekali model-model kijing makam yang produksi, yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi, dimana lagi anda dapat pesan secara online barang pecah diganti. Jangan sia-sakan kesempatan ini yaa..Segera jadwalkan pesanan Kijing Makam Marmer yang anda perlukan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan solusi yang membantu. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung hubungi admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.