Rabu, 27 Juli 2022

RAJA MARMER TULUNGAGUNG HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

RAJA MARMER TULUNGAGUNG HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Raja Marmer Tulungagung Hanya Di Bintang Antik Sejahtera - Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama mengenai penghasil marmer yang terbesar di Asia Tenggara tepatnya di terletak di daerah Desa Besole Kecamtan Besuki Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Marmer yang di hasilkan di Tulungagung memiliki kualitas yang sangat baik dan berwarna putih kearah cream. Bahkan batu marmer ini dimanfaatkan masyarakat Tulungagung untuk dijadikan bahan untuk membuat kerajinan marmer dengan segala model dan ukuran. Tidak hanya digunakan sebagai bahan kerajinan saja, melainkan juga dimanfaatkan sebagai bahan material bangunan yaitu untuk lantai maupun dinding. Tidak heran jika banyak masyarakat Tulungagung yang bermata pencaharian sebagai pengrajin marmer. Banyaknya kerajinan yang diproduksi pengrajin marmer mampu laku dipasaran bahkan banyak sekali dari luar kota yang berbondong-bondong memesan kerajinan marmer dari Tulungagung. Salah satu kerajinan marmer yang kami produksi adalah kerajinan Batu Nisan Marmer.

Nisan merupakan suatu penanda kuburan yang ditempatkan diatas pusara, dan pada umumnya nisan ini dari batu yang berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang juga berisi tentang do'a-do'a sesuai dengan agamanya masing-masing. Batu marmer sangat cocok sekali untuk bahan batu nisan kuburan, karena marmer memiliki kelebihan awet, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Pas untuk bahan nisan yang pada umumnya nisan ini diletakkan di outdoor. Berikut model Batu Nisan Marmer Raja Marmer Tulungagung Hanya Di Bintang Antik Sejahtera hasil produksi kami dengan berbahai model dan ukuran sesuai dengan standartnya.

Baca Juga : Batu Nisan Kotak Bahan Marmer Tulungagun

 

Nisan Buku Islam Marmer
Nisan Buku Islam Marmer

Nisan Buku Kristen Marmer
Nisan Buku Kristen Marmer

Raja Marmer Tulungagung Hanya Di Bintang Antik Sejahtera pada gambar diatas merupakanBatu Nisan Marmer dengan model menyerupai buku yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil didalam batu marmernya, sehinga dapat memberikan kesan istimewa untuk nisan buku tersebut. Model nisan buku bisa dibilang nisan dengan model mewah dan bagus sekali. Cocok untuk batu nisan almarhum dan almarhumah tercinta. Model nisan buku marmer ini memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan      : 60 cm
Bahan Nisan     : Batu Marmer

Nisak Kotak Marmer
Nisak Kotak Marmer

Nisak Kotak Badug Marmer
Nisak Kotak Badug Marmer


Raja Marmer Tulungagung Hanya Di Bintang Antik Sejahtera model nisan selanjutnya adalah batu nisan dengan model kotak. Batu Nisan Marmer model kotak seperti ini modelnya lebih simpel dibandingkan dengan model nisan buku. Nisan kotak ini modelnya sangat simpel namun tetap terkesan mewah. Berbahan dari batu marmer juga. Dapat kamu jadikan pilihan untuk batu nisan almarhum dan almarhuma tercinta. Nisan kotak marmer ini memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut:
Panjang Nisan : 60 cm
Lebar Nisan : 60 cm
Bahan Nisan : Batu Marmer

Nisan Patok Bubut Peluncur
Nisan Patok Bubut Peluncur

Nisan Patok Bubut Kembang
Nisan Patok Bubut Kembang

Raja Marmer Tulungagung Hanya Di Bintang Antik Sejahtera selanjutnya yaitu batu nisan patok bubut yang berbahan dari balok batu marmer yang dimodel sedemikian rupa oleh tukang kami, sehingga terbentuklah nisan patok bubut yang sangat bagus. Mengapa diberi nama nisan bubut ? karena nisan patok ini memiliki model bulat yang dikerjakan menggunakan nisan bubutan. Banyak sekali model nisan patok bubut yang kami produksi, mulai dari nisan model kembang, nisan peluncur, dan model yang lain. Nisan patok bubut ini anda bisa request untuk model laki-laki dan perempuan. Batu Nisan Marmer yaitu patok bubut ini memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
Tinggi Nisan   : 50 cm
Diameter Nisan  : 16 cm
Bahan Nisan   : Balok Batu Marmer

Nisan Pipih Jumbo
Nisan Pipih Jumbo

Nisan Pipih Kembang
Nisan Pipih Kembang

Raja Marmer Tulungagung Hanya Di Bintang Antik Sejahtera dan model nisan selanjutnya yaitu dengan model nisan patok pipih. Nisan patok ini juga menggunakan bahan balok marmer juga, tetapi bahan baloknya sedikit tipis dibandingan bahan balok nisan bubutan. Kalau pembuatan nisan patok pipih ini dikerjakan menggunakan mesin skrap. Banyak sekali model nisan patok pipih yang kami produksi dari model masjid, model bunga, model jumbo, dan model lainya. Untuk nisan patok pipih anda juga bisa request untuk model laki-laki dan perempuan. Biasanya untuk model laki-laki atasnya lancip, dan untuk nisan perempuan atasnya tumpul atau bulat. Nisan patok pipih marmer memiliki spesifikasi ukuran standart sebagai berikut :
Tinggi Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan    : 25 cm
Tebal Nisan     : 3 cm
Bahan Nisan   : Balok Batu Marmer

Selain ukuran nisan marmer sesuai dengan ukuran standartnya, anda juga bisa request untuk ukuran dan model Batu Nisan Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Jika menginginkan ukuran lebih kecil dari standartnya atau lebih besar dari ukuran standartnya bisa sekali, karena kami juga melayani secara custom design. Nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Pastinya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Selain batu marmer kami juga menggunakan bahan batu alam yang lain yaitu onyx, granit blacknero, granit impala, batu kali, dan batu alam lain.

Untuk harga Batu Nisan Marmer sangat beragam ya..tergantung model dan ukurannya. Pastinya harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang diberikan. Selain itu nisan marmer juga dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan nisan marmer dengan hasil yang bagus dan maksimal. Pengerjaan nisan marmer membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Anda bisa pesan Batu Nisan Marmer melalui layanan kami. Caranya anda bisa langsung menghubungi contact person admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.

 

 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.