Rabu, 19 Oktober 2022

LANTAI MOTIF MARMER TERBARU DENGAN BORDER INLAY

LANTAI MOTIF MARMER TERBARU DENGAN BORDER INLAY

Border Inlay Marmer - Border inlay atau biasa disebut dengan motif inlay merupakan sebuah lantai yang bermotif serta merupakan karya seni yang bagus dan mewah. Selain rumit dalam pengerjaannya Border Inlay Marmer ini juga membutuhkan ketelitian yang ekstra dengan memperhatian konsep detail gambarnya untuk menghasilkan suatu kerajinan motif yang bagus dan mewah. Mulai pengrejaan dari pemotongan dan perakitan sampai dengan ketahap pemolesan dibutuhkan ketlatenan dan keahlian yang sangat khusus. Tukang-tukang kami sudah memiliki pengelaman bertahun-tahun dan sudah handal dalam proses pengerjaan Border Inlay Marmer ini.

Border Inlay Marmer yang kami produksi berbahan dari batu alam yaitu marmer. Marmer ini digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan border inlay. Mengapa harus batu marmer ? karena selain bahan yang berkualitas, marmer ini memiliki kelebihan yang tahan lama, awet, dan penyerapan terhadap sangat bagus. Karena karakteristik adem dan alami yang dimilikinya. Jadi tidak heran, jika banyak kontraktor yang menggunakan marmer sebagai bahan material bangunan, karena juga bagus sekali jika diaplikasikan di indoor maupun outdoor. Berikut beberapa model Border Inlay Marmer hasil produksi kami yang berbahan dari marmer berkualitas :


Border Inlay Marmer
Border Inlay Marmer

Jual Motif Lantai Marmer
Jual Motif Lantai Marmer

Border Inlay Marmer dikategorikan sebagai lantai yang paling unik dan mewah, serta pembuatannya paling sulit dilakukan. Memiliki model-model yang sangat bervariatif mulai dari model bunga-bunga, ornamen ukir, dan masih banyak lagi model-model Border Inlay Marmer yang kami produksi. Model berlikuk-likuk serta warna yang natural akan menambah keindahan dalam suatu ruangan.

Border Inlay Marmer yang kami produksi memiliki ukuran standart Diameter 160 cm dan ketebalan 2 cm. Apabila anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun ukuran yang lebih besar kami siap membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Tidak hanya ukuran saja yang bisa di custom design, melainkan anda bisa custom design mengnai motif dan model Border Inlay Marmer.



Motif Border Inlay
Motif Border Inlay

Lantai Motif Batik
Lantai Motif Batik

Border Inlay Marmer selain di pasang di lantai dapat juga dipasang di dinding maupun di meja. Untuk pengerjaan border inlay ini membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi tidak heran jika harganya cukup tinggi. Tapi jangan khawtir, harga yang anda keluarkan sebanding dengan kualitas produk dan hasil yang anda terima.

Anda pun juga dapat mensign motif Border Inlay Marmer ini sendiri, nanti kami akan membantu anda dalam membuatkan motif tersebut sesuai kebutuhan anda. Untuk pemesanan Border Inlay Marmer bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. 

Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat / barang pecah kami ganti penuh.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.