Jumat, 28 Oktober 2022

KIJING MAKAM ISLAM MATARAMAN TUMPUK BAHAN MARMER

 KIJING MAKAM ISLAM MATARAMAN TUMPUK BAHAN MARMER

Model Kijing Makam Islam - Kembali lagi di web Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu memberikan informasi terbaru mengenai produk kerajinan yang berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, batu kali, batu fosil, onyx, dan batu alam lainnya. Dimana bahan-bahan batu alam yang kami gunakan ini memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing disetiap batunya. Pastinya menggunakan bahan yang berkualitas dapat menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Dan yang menjadi produk unggulan kami adalah produk kijing makam

Apa sih yang dimaksud dengan kijing makam ? Kijing makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Pastinya kita sebagai keluarga yang ditinggalkan menginginkan Model Kijing Makam Islam yang bagus dan mewah. Nah, kijing makam yang berkualitas pastinya juga menggunakan bahan yang bagus, yang sangat recomende sekali untuk bahan kijing makam adalah batu marmer. Mengapa menggunakan bahan marmer ? Karena batu marmer ini selain memiliki warna yang natural juga memiliki kelebihan yang sangat awet, tidak mudah lapuk, dan tahan hingga bertahun-tahun dalam segala cuaca panas dan hujan. Jadi sangat cocok untuk bahan Model Kijing Makam Islam yang diletakkan diindoor maupun outdoor.



Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Model Kijing Makam Islam pada gambar diatas biasa kami menyebutnya dengan makam mataraman tumpuk. Kijing makam model ini bisa dibilang paling tertua dan klasik yang telah dikembangkan oleh pengrajin marmer dan mengapa dinamai dengan mataraman, karena pada zaman dahulu banyak sekali warga keraton dan para pejabat mataraman yang berada di yogyakarta dan sekitarnya menggunakan jenis makam mataraman dari pengrajin Tulungagung. Karena itu lah, makam mataraman berkembang sampai saat ini.

Model Kijing Makam Islam memiliki design dengan bagian 2 trap dan disambung dengan body makam diatasnya. Modelnya sangat simpel sekali namun tetap terkesan mewah dan menggunakan nisan patok bubut untuk nisannya. Kijing makam islam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Tinggi Makam      : 85 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam


Kijing makam mataraman marmer ini merupakan pesanan customer kami, yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Customer kami request menggunakan tulisan kaligrafi di bagain kanan kiri badan makam. Dan di cat menggunakan tinta warnna emas, sehingga menghasilkan perpaduan warna yang sangat serasi antara tinta emas dan warna putih pada batu marmernya.

Model Kijing Makam Islam ini sangat recomende sekali untuk makam mewah almarhum tercinta. Atau bisa anda jadikan referensi bagi yang sedang bingung mencari Model Kijing Makam Islam. Makam ini dikerjakan pangsung oleh tukang profesional dan sudah handal bidang ini, sehingga menghasilkan karya seni kijing makam dengan hasil yang bagus dan berkualitas. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Harga yang kami tawarkan untuk Model Kijing Makam Islam ini sangatlah terjangkau sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Jadi anda jangan khawatir mengnai kualitas produknya, karena kami juga mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Selain Model Kijing Makam Islam pada gambar diatas kami juga menyediakan kijing makam dengan berbagai model, jadi tidak hanya memproduksi makam mataraman saja..melainkan juga memproduksi dengan banyak model yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jika anda menginginka Model Kijing Makam Islam bisa langsung pesan melalui layanan kami. Cara pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.