Rabu, 19 Oktober 2022

DEKORASI TAMAN UNIK DENGAN MEJA TAMAN BATU KALI

 DEKORASI TAMAN UNIK DENGAN MEJA SET TAMAN BATU KALI 

Meja Taman Batu Kali - Kerajinan batu alam memanglah sangat beragam, misalnya saja meja kursi dari batu kali. Batu kali sendiri merupakan batu alam yang memiliki warna hitam kearah abu-abu dan memiliki kepadatan batu yang cukup keras, jadi tidak mudah untuk dibentuk. Namun dari bentuk alaminya lah yang dapat memberikan bentuk yang natural dan minimalis. Warna yang dimiliki batu kalijuga natural dan bagus untuk diaplikasikan di mana saja. Dalam pembuatannya juga cukup sulit dan beresiko, oleh karena itu harus dikerjakan langsung oleh tukang profesional dalam pembuatan kerajinan batu kali tersebut. Sehingga dapat menghasilkan perabotan yang cukup bagus dan dapat digunakan untuk sehari-hari.

Nah, salah satu perabotan rumah yang berbahan batu kali yang di produksi adalah Meja Taman Batu Kali yang memiliki sifat natural dan simpel. Yang dapat anda letakkan di taman rumah, dan bisa bersantai dengan keluarga sambil minum kopi di taman rumah. Design Meja Taman Batu Kali dapat anda jadikan pilihan untuk dekorasi taman unik dan minimalis. Berikut model meja taman batu kali yang dapat anda jadikan referensi untuk taman mewah anda :


Meja Taman Batu Kali
Meja Taman Batu Kali

Dengan dekorasi taman unuk dan minimalis dengan Meja Taman Batu Kali, bisa anda dapatkan 1 set dengan kursinya. Terdapat 6 kursi dan 1 meja yang dapat membuat taman anda lebih memukau dan cantik. Warna batu alam yang natural sangat indah diperpadukan dengan warna hijau pada tanaman yang ada di taman rumah. Meja Taman Batu Kali ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Diameter Meja    : 120 cm
Tinggi Kursi        : 30 cm
Tinggi Meja         : 60 cm
Bahan                  : Batu Kali

Meja Taman Batu Kali sangat cocok di letakkan di luar ruangan, karena batu alam ini memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat bagus terhadap segala cuaca panas dan hujan. Untuk pembuatan meja taman ini tetap dilakukan proses finishing poles mengkilap pada bagian atas meja dan atas kursi. Model minimalis 1 meja dengan 6 kursi siap membuat taman rumah menjadi lebih bagus dan cantik. Untuk ukuran meja maupun kursi anda juga bisa custom design sesuai dengan kebutuhan.

Jual Meja Batu Alam
Jual Meja Batu Alam


Untuk bahan Meja Taman Batu Kali menggunakan bahan batu kali utuh berbentuk dompalan. Untuk itu terkadang dalam penambangan batu kali dibutuhkan alat berat untuk mengangkatnya. Harus sangat berhati-hati sekali dalam proses pembuatan kerajinan batu kali dan harus dilakukan oleh tukang yang sudah profesional dalam bidang ini. Meja Taman Batu Kali modelnya yang natural dihasilkan dari batunya yang tidak diubah apapun, hanya di poles halus di bagian atasnya saja. 

Tidak usah anda khawtirkan tentang keawetan Meja Taman Batu Kali ini. Karena bahan dari batu alam tidak mungkin keropos dan di makan rayap. Batu alam memiliki kelebihan awet, kuat, dan tahan hingga bertahun-tahun terhadap segala cuaca. Jadi anda tidak perlu mengganti meja taman secara berkala. Anda bisa mendapatkan Meja Taman Batu Kali dengan harga yang cukup terjangkau, dimana lagi bisa mendapatkan meja taman dengan harga murah dan pastinya awet.

Tapi jangan salah mengartikan dulu, bukan berarti harga murah tetapi kualitas jelek. Barang yang kami tawarkan memiliki kualitas yang bagus dan pastinya sangat awet. Karena dikerjakan oleh tukang profesional dan menggunakan bahan batu alam berkualitas. Sehingga menghasilkan Meja Taman Batu Kali yang berkualitas juga. Kami juga selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Bagi anda yang lokasi jauh, jangan khawatir..kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Cara pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Atau anda juga bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No.35 B, Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.