Jumat, 25 Agustus 2023

DESAIN NISAN KRISTEN MARMER BENTUK BUKU

 DESAIN NISAN KRISTEN MARMER BENTUK BUKU

Desain Nisan Kristen - Batu nisan merupakan sebuah prasasti atau penanda kuburan yang diletakkan diatas pusara. Untuk batu nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi doa'a-do'a tertentu. Jika anda sedang mencari model-model batu nisan yang tepat untuk mendiang tercinta, pada artikel ini saya akan memberikan referensi Desain Nisan Kristen yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Banyak sekali model nisan kristen yang dipesan oleh customer kami, baik model dari kami maupun model custom design.  

Pabrik Marmer Tulungagung sudah dikenal sebagai salah satu produsen terbaik nisan marmer berkualitas tinggi. Nah, salah satu Desain Nisan Kristen yang telah populer saat ini yaitu nisan kristen model buku yang terbuat dari bahan marmer asli Tulungagung. Marmer asli Tulungagung ini memiliki warna putih kearah cream dengan keunggulan awet, batu keras, dan tahan terhadap segala cuaca. Untuk itu, sangatlah cocok sekali untuk bahan dasar nisan yang merupakan kerajinan outdoor.

Baca Juga : Jual Nisan Prasasti Untuk Makam Minimalis


Desain Nisan Kristen
Desain Nisan Kristen

Spesifikasi Ukuran Nisan Kristen :

Ukuran Nisan Buku : 50x50 cm

Ukuran Salib : 76 x 45 x 4 cm

Bahan Nisan : Batu Marmer

Desian Nisan Kristen marmer pada gambar diatas sangatlah bagus dan mewah sekali, karena modelnya menyerupai buku dengan tambahan nisan salib. Keindahan dan keunikan dari nisan tersebut membuat nisan kristen ini nampak sangat mewah dan elegan. Kami menggunakan bahan marmer berkualitas tinggi dan menggabungkan dengan desain yang elegan dan artistik. Setiap nisan dibuat dengan sangat teliti oleh tukang-tukang handal dan sudah berpengalaman, sehingga menghasilkan produk yang menarik dan unik.

Batu marmer memiliki sifat kuat dan tahan lama. Sehingga produk nisan kristen marmer model buku dari hasil produksi kami dirancang untuk bertahan dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk sinar matahari, hujan, dan angin. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk penggunaan dalam jangka panjang di pemakaman kristen. Desian Nisan Kristen ini sangat modern dan terbaru.

Desain Nisan Kristen
Desain Nisan Kristen

Produk Desain Nisan Kristen marmer model buku dari Pabrik Marmer Tulungagung merupakan hasil dari proses produksi yang berkualitas tinggi. Setiap nisan dipilih dengan hati-hati dan dikerjakan dengan standar kualitas yang ketat. Keahlian pengrajin yang berpengalaman dan peralatan modern yang digunakan dalam produksi menjadikan produk ini memiliki kualitas yang sangat baik.


Desain Nisan Kristen marmer model buku tidak hanya indah, tetapi juga mudah untuk dirawat. Bahan marmer yang digunakan tahan terhadap noda dan kotoran. Anda hanya perlu membersihkannya secara berkala dengan air dan sabun ringan untuk menjaga keindahannya tetap terjaga.


Baca Juga : Harga Bongpay Kuburan Kristen Bahan Granit Berkualitas


Pabrik marmer Tulungagung menyadari bahwa setiap keluarga memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, mereka menyediakan pilihan personalisasi untuk produk nisan Kristen marmer model buku ini. Anda dapat menambahkan nama, tanggal lahir, dan tanggal meninggal pada nisan sesuai dengan keinginan Anda. Ini memberikan sentuhan pribadi dan menghormati kenangan yang tersimpan. Jika anda memiliki Desain Nisan Kristen marmer sendiri, kami pun juga siap melayani pesanan sesuai request yang anda minta.

Desain Nisan Kristen
Desain Nisan Kristen

Desain Nisan Kristen
Desain Nisan Kristen

Kesimpulan:
Produk nisan kristen marmer model buku dari Pabrik Marmer Tulungagung memiliki banyak keunggulan. Keindahan dan keunikan Desain Nisan Kristen, ketahanan dan tahan cuaca, kualitas tinggi, kemudahan perawatan, serta pilihan personalisasi adalah beberapa hal yang membuat produk ini menjadi pilihan yang populer di kalangan umat Kristen. Jika Anda mencari nisan yang indah dan tahan lama.

Anda bisa memesan nisan kristen marmer dengan menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini yaa. Karena kami melayani pemesanan secara online dan offline. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Segara jadwalkan pesanan anda, hanya di layanan kami. Bisa langsung chat nomer admin yaa..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.