Senin, 17 Oktober 2022

FANTASTIK WASTAFEL BATU FOSIL BANYAK DIMINATI DAN LARIS DI PASARAN

 FANTASTIK WASTAFEL BATU FOSIL BANYAK DIMINATI DAN LARIS DI PASARAN

Wastafel Batu Fosil - Desain interior maupun eksterior rumah harus tertara secara rapi, untuk menghasilkan suatu rumah yang nyaman dan tampak serasi. Salah satu elemen interior dan eksterior rumah yang harus diperhatikan secara cermat untuk menunjang keindahan rumah adalah wastafel. Wastafel adalah suatu kerajinan yang penting keberadaanya di dalam maupun di luar rumah, karena dengan adanya wastafel kita akan lebih mudah untuk mencuci tangan. 

Saat ini desain wastafel minimalis dan elegan semakin banyak dan beragam dengan menggunakan bahan yang berkualitas dan awet. Salah satunya adalah Wastafel Batu Fosil yang banyak peminatnya di mancanegara dan bahkan laris di pasaran. Berikut desain Wastafel Batu Fosil dan tentunya bisa menjadi referensi menarik untuk tempat hunian anda.


Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil

Wastafel Batu Fosil dengan warna yang natural dan desain minimalis sangat cocok untuk interior maupun eksterior rumah yang berkonsep minimalis maupun modern. Wastafel tersebut cocok diaplikasikan diarea kamar mandi maupun diarea taman rumah, Karena wastafel yang berbahan dari batu alam memiliki warna natural dan netral, jadi bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. 

Desain Wastafel Batu Fosil tampak berbeda dengan wastafel bisanya, karena memiliki warna kecoklatan yang natural dan tekstur lebih bervariasi. Wastafel minimalis yang satunya ini bisa dikombinasikan dengan meja kayu atau bisa juga dengan kaki wastafel yang terbuat dari batu fosil juga, sehingga nampak serasi dan lebih natural.


Wastafel Kamar Mandi
Wastafel Kamar Mandi

Wastafel Taman Minimalis
Wastafel Taman Minimalis

Baca Juga : Jual Wastafel Batu Alam Yang Sederhana Dan Natural

Wastafel Batu Fosil ini sangat bagus sekali untuk wastafel dirumah anda. Karena menggunakan bahan fosil kayu pilihan yang sangat susah dicari. Dengan tambahan wastafel fosil ini rumah anda juga akan terlihat lebih estetik, unik, dan berbeda dari wastafel yang lain. Karena dengan design wastafel yang sangat bagus dan estetik akan memberikan kesempurnaan untuk rumah anda. Wastafel Batu Fosil pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai beriktu :
Diameter Wastafel     : 40 cm
Tinggi Wastafel         : 15 cm
Bahan Wastafel         : Batu Fosil 

Desain Wastafel Batu Fosil pada gambar diatas tidak hanya cocok di pasang di rumah saja, melainkan juga bagus dilingkungan kantor, masjid, restaurant, taman, hotel, villa, apartemen, dan tempat yang lain. Dimanapun tempatnya wastafel batu alam akan selalu cocok diaplikasikan dimana saja, karena memiliki warna yang natural dan memberikan kesan alami pada ruangan. 

Anda juga bisa memesan wastafel dengan bahan marmer, onyx, batu kali, batu fosil, dan yang lain. Karena kami juga memproduksi wastafel dengan berbagai model, ukuran, dan bahan. Dimana ukuran dan model wastafel bisa di pesan secara custom deisign sesuai dengan kebutuhan customer. Harga untuk Wastafel Batu Fosil ini cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi yang amanah dan terpecaya, sehingga barang akan selamat dan aman selama proses pengiriman. Dan untuk packing, kami menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam. Kami melayani pemesanan secara online dan offline.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini .









Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.