Rabu, 16 Agustus 2023

JUAL NISAN PRASASTI UNTUK MAKAM MINIMALIS

 JUAL NISAN PRASASTI UNTUK MAKAM MINIMALIS

Jual Nisan Prasasti Granit


Selamat datang di Web Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam dari segala model dan ukuran. Yang pastinya kerajinan ini menggunakan batu alam berkualitas dan langsung dikerjakan oleh tukang profesional, sehingga menghasilkan suatu kerajinan yang bagus dan memiliki nilai jual tinggi. Nah, salah satu kerajinan yang menjadi produk unggulan diperusahaan kami yaitu produk Nisan Prasasti dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap.


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Nisan Prasasti granit adalah sebuah karya seni yang menggabungkan estetika dan ketahanan yang sangat luar biasa. Dibuat dari bahan dasar granit blacknero yang sangat kuat dan tahan lama, nisan ini telah menjadi populer dalam penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Dalam artikel ini, kita akan menjelaskan lebih lanjut tentang nisan prasasti granit serta mengungkap keunggulan dan keindahannya yang abadi.

Model Prasasti Nisan Granit


Nisan prasasti merupakan bentuk penghormatan yang sangat penting untuk seseorang yang sudah meninggal dunia / wafat. Karena keradaan nisan ini memberikan identitas mendiang dalam tempat pemakaman, dan juga dapat memberikan kemudahan sanak saudara untuk berkunjung bersiarah kepemakaman. Nisan Prasasti memiliki model yang sangat simpel dan minimalis sekali. Serta sangat cocok untuk anda yang sedang mencari nisan untuk mendiang dalam model yang cukup simpel. 

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Pahatan pada Nisan Prasasti granit sangat rumit dan detail mencerminkan kerajinan tangan yang sangat luar biasa, sehingga menghasilkan karya seni yang mempesona dan mengesankan. Karena dalam proses pemahatan tulisan dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Dengan tehnik pahat manual tulisan pada nisan akan lebih awet, tahan lama, dan tidak mudah pudar dimakan usia. Bintang Antik Sejahtera memproduksi Nisan Prasasti dengan berbagai ukuran mulai ukuran terkecil hingga ukuran terbesar. Anda pun dapat memesan secara custom design untuk model dan ukuran nisan prasasti sesuai kebutuhan anda.

Keunggulan Dari Nisan Prasasti Granit


Ketahanan yang Luar Biasa: Salah satu keunggulan utama Nisan Prasasti granit adalah ketahanannya yang luar biasa terhadap segala cuaca dan tingkat keawetan yang sangat bagus . Batu granit adalah salah satu bahan alami yang paling tahan lama dan kuat.. Hal ini menjadikan nisan prasasti granit dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang tanpa mengalami kerusakan.

Estetika yang Elegan: Granit memiliki keindahan alami yang memikat. Memiliki warna hitam pekat dan mengkilap memberikan pilihan estetika untuk bahan Nisan Prasasti agar terlihat mewah. Permukaan granit yang halus juga memungkinkan pahatan detail yang indah, sehingga menciptakan tampilan yang sangat elegan dan mewah.


Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Keragaman Desain: Nisan Prasasti granit dapat disesuaikan dengan berbagai macam desain dan gaya, dari yang klasik hingga modern. Pahatan tangan yang rumit dapat mencakup simbol-simbol religius, motif-motif alam, atau bahkan potret orang yang dihormati. Ini memungkinkan keluarga untuk menghormati kenangan orang yang meninggal dengan cara yang paling personal dan bermakna.

Perawatan yang Mudah: Granit adalah bahan yang relatif mudah untuk dirawat. Permukaannya yang tahan noda dan tahan terhadap kelembaban membuatnya mudah dibersihkan dan dijaga agar tetap tampak indah. Hanya dengan membersihkan Nisan Prasasti granit secara berkala, Anda dapat memastikan keindahannya tetap terjaga selama bertahun-tahun.

Harga Nisan Prasasti Granit


Nisan Prasasti granit memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau, dibandingkan harga nisan dengan model yang lain. Harga termurah dan kualitas terbaik hanya bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Segera jadwalkan pesanan Nisan Prasasti yang anda butuhkan hanya pada layanan kami, yang melayani sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit

Dalam proses produksi pun langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk proses pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda pun dapat memesan secara custom design untuk model dan ukuran Nisan Prasasti sesuai dengan kebutuhan anda. Selain memproduksi nisan prasasti, kami juga memproduksi batu nisan dengan banyak model yaitu nisan buku, nisan kotak, nisan bubut, nisan pipih, nisan masjid, dan berbagai model yang lain.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.