Senin, 07 Agustus 2023

20 MERK MARMER TERBAIK UNTUK DESIGN INTERIOR RUANGAN ANDA

 20 MERK MARMER TERBAIK UNTUK DESIGN INTERIOR RUANGAN ANDA

Lantai Marmer Terbaik Untuk Interior Rumah


Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Dimana Tulungagung ini merupaka sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Timur, yang terkenal dengan industri marmernya yang berkualitas tinggi. Di kota Tulungagung ini terdapat sejumlah pengrajin marmer salah satunya yaitu Bintang Antik Sejahtea yang sudah lama memiliki pengalaman dan menghasilkan produk-priduk lantai Marmer Terbaik, mewah dan memukau. Nah, lantai marmer ini merupakan produk unggulan di perusahaan kami dan banyak dicari oleh masyarakat luas.

Baca Juga : 20 Merk Marmer Terbaik Dan Paling Cantik Untuk Untuk Hunian


Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Sudah banyak masyarakat yang menggunakan marmer sebagai material bangunan pada bangunan mewah mereka. Terutama digunakan untuk lantai, dinding, maupun  design interior maupun eksterior yang lain. Marmer Terbaik dari Tulungagung banyak disukai oleh semua orang, karena terdapat corak-corak khas yang terbentuk secara alami sehingga membuatnya tampak berkelas, mewah dan indah. Untuk harga jualnya juga lebih tinggi dibandingkan bahan lain yang dibuat oleh manusia. Karena marmer memiliki keunggulan dan kualitas yang sangat bagus, serta untuk perawatannya pun cukup mudah dan bisa anda praktekan setiap harinya.

Bintang Antik Sejahtera mempunyai banyak pilihan motif dan jenis lantai Marmer Terbaik. Baik itu lantai marmer lokal maupun lantai import. Ada yang warna putih, warna putih kearah cream, warna hitam, warna abu-abu, warna coklat, warna cream, warna orange, warna hitam, warna hijau, dan berbagai jenis lainnya. Tentunya setiap jenis dan motif marmer memiliki harga berbeda-beda tiap per meternya.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Beberapa Keunggulan Dan Kelebihan Lantai Marmer Terbaik Untuk Interior Rumah


Ada banyak alasan mengapa marmer bisa digunakan untuk bahan lantai, dinding, dan furniture yang lain. Keunggulan utama dari produk lantai Marmer Terbaik yang diproduksi Bintang Antik Sejahtera yaitu mengenai kualitasnya yang sangat luar biasa. Kami menggunakan batu marmer alami yang memiliki terkestur dan pola yang indah. Memiliki kelebihan awet, kokoh, tahan lamam tidak mudah lapuk, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Marmer ini kemudian dipotong dan diolah dengan hati-hati oleh para pengrajin yang berpengalaman, sehingga menghasilkan lantai marmer yang tampak sangat mewah dan elegan.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Lantai Marmer Terbaik memiliki keunggulan tahan lama dan tidak mudah lapuk, karena marmer merupakan batu alami yang kuat dan tahan terhadap goresan dan abrasi. Dengan perawatan yang tepat, lantai marmer dapat bertahan dalam kondisi prima selama bertahun-tahun. Hal ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk desain interior ruangan Anda yang ingin memiliki daya tahan yang tinggi. Untuk harga lantai Marmer Terbaik yang kami tawarkan cukup murah dan terjangkau.

Keunggulan yang lainnya Marmer Terbaik bisa digunakan pada berbagai ruangan seperti kamar, ruang tamu, kamar mandi. dapur, teras, ruangan kerja, dan lainnya. Selain itu juga bisa digunakan untuk lantai marmer pada bangunan mewah yang lain seperti masjid, restoran, rumah sakit, hotel, villa, rumah impian, pesantren, gedung pemerintahan, dan bangunan yang lain. Banyaknya motif dan jenis lantai marmer yang kami tawarkan, bisa anda pilih sesuai konsep desain interior yang sudah anda rancang di awal.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Ukuran Lantai Marmer Terbaik Untuk Interior Rumah


Bintang Antik Sejahtera dalam memproduksi lantai Marmer Terbaik menawarkan berbagai macam ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar, Anda dapat memilih lantai marmer sesuai dengan luas ruangan dan desain yang diinginkan. Ukuran yang umum digunakan adalah 30x30 cm, 30x40 cm, 40x40 cm, 50x50 cm, 40x60 cm, 60x60 cm, 60x90 cm, 60x120 cm, dan 80x80 cm. Namun, jika Anda memiliki kebutuhan khusus, kami juga dapat membuat lantai marmer dengan ukuran khusus sesuai permintaan Anda. Biasanya customer kami kebanyakan membeli yang ukuran 30x40 cm, karena ukuran ini sangat pas yaitu tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Berapa pun volume lantai Marmer Terbaik yang anda butuhkan kami siap melayani.

Baca Juga : Daftar Harga Marmer Terbaik Dan Terbaru Tahun 2023


Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Tentu saja, dalam memilih lantai Marmer Terbaik, harga juga menjadi hal yang perlu dipertimbangkan. Harga lantai marmer dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti kualitas marmer, ukuran, dan desain yang diinginkan. Kisaran harga untuk lantai marmer bervariasi mulai dari Rp 250.000 per meter persegi hingga Rp 2.000.000 per meter persegi. Harga yang lebih tinggi biasanya terkait dengan kualitas marmer yang lebih baik dan desain yang lebih rumit. Dalam membeli lantai Marmer Terbaik, penting untuk mempertimbangkan anggaran yang tersedia, tetapi juga tidak boleh mengabaikan kualitas produk. Bintang Antik Sejahtera dapat membantu Anda menemukan lantai marmer yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dapatkan lantai Marmer Terbaik dan termurah hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami siap melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Jasa Pasang Poles Lantai Marmer Terbaik


Bintang Antik Sejahtera selain menyediakan lantai marmer lokal dan lantai import dengan berbagai jenis serta ukuran. Kami juga menyediakan jasa pasang lantai Marmer Terbaik dan jasa poles lantai. Semua langsung dikerjakan oleh tukang sudah handal dan profesional dalam bidang ini, sehingga hasilnya pun sangat bagus dan memukau. Segera jadwalkan pesanan lantai marmer yang anda butuhkan hanya dengan layanan kami.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Dalam kesimpulan, produk lantai marmer yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera menawarkan keunggulan kualitas yang tinggi, kekuatan yang luar biasa, berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan, dan kisaran harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda. Jika Anda mencari lantai marmer mewah untuk desain interior ruangan Anda, produk dari kami mungkin menjadi pilihan yang tepat. Jangan ragu untuk admin kami untuk informasi lebih lanjut atau untuk memilih lantai marmer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda bisa memesan lantai marmer secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.