Selasa, 09 Mei 2023

HARGA BONGPAY KUBURAN KRISTEN BAHAN GRANIT BERKUALITAS

 HARGA BONGPAY KUBURAN KRISTEN BAHAN GRANIT BERKUALITAS 

Bongpay Kuburan Kristen - Kembali lagi di web Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Tulungagung sudah terkenal sejak lama sebagai kota marmer yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam murni. Salah satu kerajinan yang diproduksi adalah kuburan atau nisan untuk orang china yang biasa disebut dengan Bongpay. Kami menyediakan berbagai model dan ukuran bongpay sesuai dengan permintaa customer. Untuk bahannya kami menggunakan batu alam murni, dan salah satu yang banyak peminatnya yaitu Bongpay Kuburan Kristen dengan bahan granit blacknero. Batu granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. 

Bintang Antik Sejahtera memproduksi Bongpay Kuburan Kristen dengan berbagai model dan ukuran, sehingga anda bisa pesan sesuai dengan request anda. Kami memproduksi dengan model sederhana hingga model termewah, pastinya dengan harga yang relatif terjangkau. Berikut model bongpay granit hasil produksi perusahaan kami yang sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Dan bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk desain nisan bongpay untuk penanda kuburan mendiang tercinta.

Bongpay Kuburan Kristen
Bongpay Kuburan Kristen

Bongpay Kuburan China
Bongpay Kuburan China

Bongpay Kuburan Kristen pada gambar diatas adalah hasil produksi perusahaan kami yang sudah seleai pengerjaan dan kami buatkan sesuai dengan permintaan customer. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design yaa...Bongpay ini menggunakan bahan dasar granit blacknero, karena memang batu granit memiliki tingkat keawetan tinggi, batu kokoh tidak mudah lapuk sehingga bongpay akan tetap awet hingga bertahun-tahun. Apalagi untuk peletakkan bongpay kebanyakan di area outdoor, oleh karena itu kita memilih batu granit backnero yang tingkat keawetannya bagus serta tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Warna hitam pekat dan mengkilap yang dihasilkan dari batu granit membuat Bongpay Kuburan Kristen ini terlihat sangat mewah sekali. Warna hitam sangat cantik sekali dengan perpaduan warna tulisan serta gambar-gambar pada bongpay tersebut. Sudah banyak sekali model dan ukuran bongpay kami produksi dan salah satunya yang saya posting pada artikel ini yaa..Dan selain menggunakan batu granit blacknero, kami juga menggunakan bahan marmer jenis kawi agung untuk bahan Bongpay Kuburan Kristen tersebut. Batu marmer juga sangat bagus untuk bahan bongpay, tetapi untuk harganya lebih murah dibandingkan dengan bahan granit blacknero.

Nisan Bongpay Marmer
Nisan Bongpay Marmer

Harga Bongpay Kuburan Granit
Harga Bongpay Kuburan Granit


Dalam proses produksi bongpay langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah sangat handal dalam bidangnya. Bahkan, tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Mulai dari proses pemotongan bahan, lettering, hingga proses finishing dikerjakan dengan sangat berhati-hati dan penuh ketelitian. Untuk pengerjaan Bongpay Kuburan Kristen ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Bukan waktu yang lama untuk menyelesaikan nisan bongpay kristen granit ini. 

Dalam pengerjaan penulisan Bongpay Kuburan Kristen ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Dan tehnik ini menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam, selain itu tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar dimakan usia. Jadi jika dirasa warna tulisan sudah mulai pudar anda cukup mengecat ulang tulisan dan akan terlihat bagus kembali. Bongpay Kuburan Kristen granit ini kami bandrol dengan harga yang relatif murah dan terjangkau yaa. Dan pastinya kualitasnya sangat bagus dan super awet. 

Bongpay Granit
Bongpay Granit

Bongpay Kuburan
Bongpay Kuburan

Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Segera jadwalkan Bongpay Kuburan Kristen yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Kami siap melakukan pengiriman sampai alamat tujuan anda menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Pemesanan bisa via online dan offline yaa..Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.