Kamis, 03 Agustus 2023

DAFTAR HARGA MARMER TERBAIK DAN TERBARU TAHUN 2023

 DAFTAR HARGA MARMER TERBAIK DAN TERBARU TAHUN 2023

Lantai Marmer Terbaik Dan Terbaru

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan pengrajin marmer yang berada di Kota Tulungagung, dimana Tulungagung sudah terkenal sejak lama sebagai Industri Marmer terbesar di Indonesia. Untuk kualitas marmer yang dihasilkan dari Tulungagung sangat bagus dan memiliki keunggulan super awet dan batu keras. Sehingga dapat dipastikan cocok untuk bahan kerajinan maupun material bangunan lantai maupun dinding. Nah, salah satu produk unggulan di perusahaan kami yaitu produk lantai dan dinding Marmer Terbaik dengan kualitas grade A.

Lantai marmer merupakan salah satu pilihan yang sangat populer untuk mempercantik interior ruangan. Dalam industri pengrajin marmer, kualitas dan inovasi terus menjadi fokus utama. Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu produsen lantai Marmer Terbaik dan terbaru yang menawarkan berbagai keunggulan produk dan variasi ukuran dengan kisaran harga yang beragam. Artikel ini akan membahas tentang keunggulan lantai Marmer Terbaik dan terbaru yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera, serta macam-macam ukuran dan estimasi harga yang ditawarkan.

Baca Juga : 20 Merk Marmer Terbaik Dan Paling Cantik Untuk Hunian

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Keunggulan Lantai Marmer Terbaik Dan Terbaru

1. Kualitas Tinggi : Bintang Antik Sejahtera dikenal karena menghasilkan lantai marmer dengan kualitas yang sangat baik. Produk mereka terbuat dari marmer pilihan yang diproses dengan teknologi
modern untuk mencapai tingkat kehalusan dan kekuatan yang tinggi. Tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas MarmerTerbaik dari Tulungagung, karena memiliki keunggulan super awet, batukeras, tidak mudah lapuk, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Sehingga jika lantai maupun dinding pada rumah anda dari material marmer,suasana ruangan akan selalu adem dan sejuk.

2. Keindahan Estetika : Lantai marmer Tulungagung memiliki keindahan alami yang memikat. Marmer Terbaik ini ditawarkan dalam berbagai corak dan warna yang menarik, termasuk putih, hitam, abu-abu, dan cokelat. Corak dan warna ini memberikan sentuhan elegan dan mewah pada ruangan. Dengan kombinasi yang tepat dengan desain interior, lantai marmer mampu menciptakan suasana lebih indah dan mengesankan. Jadi keluarga akan lebih betah dan nyaman berada di dalam rumah.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

3. Daya Tahan yang Tinggi : Lantai marmer Tulungagung memiliki daya tahan yang sangat baik. Marmer adalah batu alami yang kuat dan tahan lama, sehingga lantai marmer ini dapat bertahan dalam kondisi yang keras dan tahan terhadap goresan, noda, dan keausan sehari-hari. Bintang Antik Sejahtera secara konsisten menghasilkan lantai Marmer Terbaik dengan berbagai pola, motif dan beragam warna yang menarik, sehingga memberikan pilihan yang banyak bagi para konsumen. Pilihlah motif maupun warna lantai marmer sesuai dengan desain interior yang sudah anda rancang sebelumnya.

4. Mudah Dalam Perawatan : Lantai marmer Tulungagung juga mudah dalam perawatan. Permukaannya dapat dengan mudah dibersihkan dengan menggunakan lap basah dan deterjen ringan. Selain itu, marmer juga tahan terhadap bakteri dan alergen, menjadikannya pilihan yang baik untuk orang dengan sensitivitas alergi. Selain itu, lantai Marmer Terbaik dan terbaru tidak mudah terkena goresan, jadi lantai akan tetap bagus dan mengkilap. Ohh yaa..untuk saran bagi customer, setiap 5 tahun sekali lantai marmer wajib dilakukan poles ulang supaya tingkat kegilapannya bisa selalu bagus dan lebih awet.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Daftar Harga Lantai Marmer Terbaik Dan Terbaru

Bintang Antik Sejahtera menawarkan lantai Marmer Terbaik dan terbaru dalam berbagai macam ukuran. Ukuran lantai marmer yang kami produksi memiliki ukuran dari terkecil hingga ukuran terbesar yaitu 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm, dan ukuran slab / random. Ukuran slab / random ini disebut sebagai ukuran marmer yang paling besar dan untuk ukurnnya belum tentu sama setiap slab marmernya. Hal ini memungkinkan para konsumen untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Mulai dari ukuran kecil untuk ruangan yang lebih kecil, hingga ukuran besar untuk ruangan yang lebih luas, Bintang Antik Sejahtera dapat memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, pengrajin marmer juga mampu membuat lantai Marmer Terbaik sesuai dengan desain khusus yang Anda inginkan.

Adapun kisaran harga lantai Marmer Terbaik dan terbaru yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti ukuran, kualitas, dan desain yang dipilih. Harga lantai Marmer Terbaik biasanya dihitung per meter persegi, dan dapat berkisar harga termurah antara Rp 250.000 hingga Rp 2.000.000 per meter persegi. Namun, harga tersebut dapat berubah tergantung pada perubahan harga bahan baku dan biaya produksi. Selain menjual lantai marmer lokal, kami juga menyediakan lantai marmer import dengan berbagai jenis marmer, warna, dan berbagai ukuran yang anda butuhkan. Dapatkan harga lantai Marmer Terbaik dan terbaru dengan kualitas oke hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


Contoh Lantai Marmer Terbaik Dan Terbaru

Contoh lantai Marmer Terbaik dan terbaru pada artikel ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat untuk bangunan mewah anda. Pastinya kami memberikan motfi-motif marmer yang menarik dan warna tidak terlalu mencolok, sehingga akan tetap terlihat bagus jika diaplikasikan dimana pun tempatnya. Selain menyediakan lantai marmer lokal dan marmer import, kami juga menyediakan jasa pasang poles lantai marmer murah. Jadi anda bisa memesan lantai marmer dan jasa pasang poles dari layanan kami. Segera jadwalkan pesanan lantai Marmer Terbaik yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta packing aman sesuai standartnya, dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.