Jumat, 16 September 2022

MODEL PATOK NISAN BAHAN GRANIT BLACKNERO

 MODEL PATOK NISAN BAHAN GRANIT BLACKNERO

Nisan Patok Granit - Pabrik Marmer Tulungagung adalah jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, bathub, meja, patung, asbak, vas bunga, dan kerajinan indoor dan outdoor yang lain. Dimana semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu fosil, batu kali, dan batu alam lain. Seperti halnya batu granit yang diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat yaitu Nisan Patok Granit. Batu granit memiliki kelebihan yang sangat awet dan tingkat kekerasan batu cukup tinggi sehingga nisan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun.

Nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Nisan ini pada umumnya terletak di atas pusara yang berisi tentang nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi doa-do'a menurut kepercayaan masing-masing. Dengan adanya nisan akan memberikan kemudahan sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang tercinta, ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Inilah model Nisan Patok Granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang bisa anda jadikan referensi untuk nisan mendiang tercinta :


Nisan Patok Granit
Nisan Patok Granit

Nisan Patok Granit ini berbahan dari batu granit blacknero yang merupakan jenis granit kualitas terbaik. Memiliki warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga membuat nisan patok tersebut nampak mewah dan elegan. Apalagi dengan tambahan tulisan menggunakan tinta warna emas sehingga membuat Nisan Patok Granit lebih istimewa. Nisan ini memiliki model menyerupai kubah masjid yang terlihat sangat mewah sekali. Nisan Patok Granit memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan    : 23 cm
Tebal Nisan     : 5 cm

Nisan Patok Granit ini pada gambar diatas digunakan untuk nisan laki-laki dan pada umumnya untuk nisan laki-laki pada atasnya berbentuk lancip. Dalam nisan patok anda sudah mendapatkan 1 pasang nisan yang terdiri dari 2 biji nisan. Nisan ini kami buat dengan ukuran standartnya. Untuk bagian bawah nisan kami beri pembatas karena memang digunakan untuk menancapkan ke tanah. Anda juga bisa memesan model dan ukuran Nisan Patok Granit sesuai dengan kebutuhan anda ya..Kami siap melayani segala kebutuhan kerajinan batu alam yang anda perlukan.

Nisan Granit Hitam
Nisan Granit Hitam

Baca Juga : Batu Nisan Model Buku Bahan Kombinasi Marmer Dan Granit

Selain model Nisan Patok Granit pada gambar diatas, kami juga memproduksi berbagai model nisan islam dan nisan kristen. Mulai dari model nisan buku, nisan kotak, nisan kotak badug, nisan bubut, nisan pipih, nisan batu kali, dan model nisan yang lain. Dimana banyaknya model nisan ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan ya..Produk kerajinan nisan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Nisan Patok Granit dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan nisan dibutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami. Sehingga pada tulisan nisan terlihat sangat rapi dan tajam. Dengan penulisan dengan tehnik pahat manual bisa tahan lama dan tidak mudah pudar jika terkena panas dan hujan. Jika cat tulisan sudah mulai pudar, anda cukup mengecat ulang tulisan dan akan terlihat bagus dan baru lagi.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi-eskpedisi yang sudah terpercaya dan packingan menggunakan kayu, sehingga kerajinan akan aman sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.








Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.