Selasa, 01 Agustus 2023

20 MERK MARMER TERBAIK DAN PALING CANTIK UNTUK HUNIAN

 20  MERK MARMER TERBAIK DAN PALING CANTIK UNTUK HUNIAN

Contoh Lantai Marmer Terbaik

Lantai marmer merupakan sebuah komponen yang sangat penting dalam desain interior maupun eksterior sebuah bangunan. Karena keberadaan lantai ini sangat berpengaruh penting untuk memberikan kesan mewah pada rumah. Selain itu, juga menentukan penampilan rumah dalam jangka panjang. Inspirasi rumah mewah serta nyaman memang menjadi impian semua orang, karena jika rumah nyaman maka keluarga akan merasa betah dirumah. Oleh karena itu, perlu pertimbangan yang sangat matang untuk menentukan bahan material untuk lantai maupun dinding rumah. Tidak hanya dilihat dari unsur keindahannya saja, melainkan dari unsur ketahannya juga. Pilihlah bahan lantai maupun dinding yang bagus dan memiliki tingkat ketahanan super awet. Nah, salah satunya yaitu Marmer Terbaik dan paling cantik untuk hunian mewah.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Salah satu pengrajin marmer terkenal di Indonesia adalah Bintang Antik Sejahtera. Kami merupakan distributor lantai Marmer Terbaik dengan beragam kelebihan, ukuran, dan kisaran harga yang dapat memenuhi kebutuhan dan selera setiap konsumen. Marmer merupakan pilihan yang sangat tepat untuk bahan material lantai maupun dinding. Karena marmer memiliki corak dan motif yang cukup beragam serta tekstur yang sangat padat. Selain itu juga memiliki kelebihan super awet dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Marmer Terbaik selain memberikan kesan mewah, juga dapat memberikan kesan adem dan alami pada setiap ruangan. Nah, inilah beberapa kelebihan produk lantai Marmer Terbaik yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera, serta macam-macam ukuran dan kisaran harga yang tersedia.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik



Kelebihan Lantai Marmer Terbaik


1. Keindahan dan Elegansi : Lantai Marmer Terbaik dari Bintang Antik Sejahtera menawarkan keindahan alami dan kesan elegan yang sulit ditandingi oleh material lain. Pola dan warna alami marmer memberikan sentuhan mewah pada ruangan. Pilihlah lantai marmer yang menurut anda pas dengan desain interior maupun eksterior yang anda inginkan. Banyaknya motif serta jenis marmer yang kami miliki dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda.

2. Kekuatan dan Tahan Lama : Lantai Marmer Terbaik ini memiliki kekuatan yang tinggi dan tahan lama. Marmer adalah batu alam yang kuat dan mampu bertahan dari tekanan dan goresan sehari-hari. Selain itu, lantai dari bahan marmer dapat memberikan kesan mewah dan alami pada setiap ruangan. Oleh karena itu, lantai marmer sudah banyak diminati oleh banyak orang. Dengan perawatan yang tepat, lantai marmer bisa bertahan bertahun-tahun.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

3. Mudah Dibersihkan : Lantai Marmer Terbaik juga mudah dibersihkan. Anda hanya perlu membersihkannya dengan lap lembut dan deterjen lembut. Maka, lantai marmer akan kembali bersih dan mengkilap seperti semula. Marmer memiliki permukaan yang halus dan tidak menyerap noda seperti material lainnya. Jadi, bagi anda yang mengingkan lantai marmer tidak perlu ragu lagi dalam tehnik perawatannya. Karena perawatannya cukup mudah dan bisa dilakukan setiap hari.

4. Ketersediaan Beragam Warna dan Pola : Bintang Antik Sejahtera menawarkan lantai Marmer Terbaik dengan beragam pilihan warna dan pola. Mulai dari warna putih murni hingga warna-warna yang lebih gelap, seperti hitam dan coklat. Setiap lantai marmer memiliki pola unik yang menambah daya tarik visual ruangan. Pilihlah lantai Marmer Terbaik yang menurut anda cocok dengan desain interior maupun eksterior pada bagunan mewah anda.

Ukuran Lantai Marmer Terbaik


1. Ukuran Standart : Lantai Marmer Terbaik tersedia dalam ukuran standart seperti 30x30 cm, 40x40 cm, 60x60 cm, 60x90, 60x120 cm, dan ukuran random / slab. Ukuran slab ini merupakan jenis ukuran marmer besar dan untuk ukurannya random / tidak pasti. Ukuran standart ini cocok untuk ruangan kecil maupun ruangan besar. Jika digunakan untuk dinding biasanya menggunakan ukuran paling kecil yaitu 30x40 cm. Ukuran ini sangat pas untuk ukuran lantai maupun dinding, karena ukurannya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Lantai Marmer Terbaik dengan beragam ukuran dan motif bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik


2. Ukuran Custom : Bintang Antik Sejahtera juga mampu memproduksi lantai Marmer Terbaik dengan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan Anda. Mereka dapat memotong marmer menjadi ukuran yang spesifik untuk memenuhi kebutuhan desain interior Anda. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar, disarankan untuk menggunakan lantai Marmer Terbaik ukuran slab / ukuran besar. Untuk setiap ukuran lantai marmer memiliki harga per meter yang berbeda-beda. Meskipun harga lantai per meternya murah, anda tidak perlu ragu lagi akan kualitasnya. Karena lantai marmer sudah terbukti akan kualitasnya yaitu awet, kokoh, tidak mudah lapuk, keras, dan penyerpaan terhadap suhu panas sangat baik.

Harga Lantai Marmer Terbaik


Kisaran harga lantai marmer terbaik dari Bintang Antik Sejahtera sangat bervariasi, tergantung pada ukuran, warna, jenis marmer, dan tingkat kesulitan pemrosesan. Secara umum, harga lantai marmer terbaik berkisar antara Rp. 500.000,- hingga Rp. 2.000.000,- rupiah per meter persegi. Namun, untuk ukuran custom dan marmer dengan kualitas yang lebih tinggi, harga bisa lebih tinggi.

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Marmer Terbaik
Marmer Terbaik

Lantai Marmer Terbaik dari Bintang Antik Sejahtera menawarkan keindahan alami, kekuatan, dan kemewahan yang sulit ditandingi oleh material lain. Kelebihan lantai marmer ini meliputi keindahan dan elegansi, kekuatan dan tahan lama, kemudahan perawatan, serta ketersediaan beragam warna dan pola. Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan lantai marmer terbaik dengan ukuran standart dan ukuran custom sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kisaran harga lantai Marmer Terbaik ini sangat bervariasi, tergantung pada berbagai faktor. Dengan memilih lantai marmer terbaik dari pengrajin marmer Tulungagung, Anda dapat meningkatkan nilai estetika dan keindahan ruangan Anda.

Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Berapa pun volume lantai Marmer Terbaik yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Dapatkan harga termurah dan kualitas terbaik hanya dari layanan kami. Untuk pengiriman kami menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta menggunakan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.