Senin, 26 Juni 2023

MODEL NISAN KRISTEN BAHAN MARMER TERBARU

 MODEL NISAN KRISTEN BAHAN MARMER TERBARU

Model Nisan Kristen Bahan Marmer Terbaru - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pusat kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Tulungagung sudah terkenal sejak lama sebagai kota marmer terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, banyak masyarakat Tulungagung yang bermata pencaharian sebagai pengrajin marmer. Dimana batu marmer diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat sekali. Kami selaku team pengrajin marmer memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan batu marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya.

Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu batu nisan. Nisan sendiri merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada bagian nisan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a tertentu. Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan berbagai Model Nisan Kristen dari model sederhana hingga model termewah. Anda pun juga bisa memesan model dan ukuran nisan sesuai dengan request anda. 

Baca Juga : Contoh Prasasti Nisan Granit

 

Nisan Makam Kristen
Nisan Makam Kristen
Model Nisan Kristen Marmer
Model Nisan Kristen Marmer

Desain nisan kristen pada gambar diatas sangat mewah sekali dengan ukuran yang lumayan besar. Model Nisan Kristen serta ukuran kami buat sesuai dengan request customer. Nisan ini menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream dan kombinasi batu granit. Sehingga nisan ini terlihat begitu mewah dan elegan. Batu marmer bersifat keras dan padat sehingga cocok untuk bahan kerajinan yang peletakkannya diarea outdoor seperti nisan. Selain itu, juga memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Meskipun marmer lokal tetapi tingkat kualitas tidak kalah dengan marmer import.

Dalam proses produksi batu nisan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan handal, sehingga menghasilkan Model Nisan Kristen yang sangat bagus dan memiliki nilai jual tinggi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Pada penulisan di bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tahan lama. Pemahatan dilakukan secara berhati-hati dan penuh ketelitian.

Nisan Kristen Granit
Nisan Kristen Granit

Nisan Buku Kristen
Nisan Buku Kristen

Pabrik Marmer Tulungagung selain memproduksi nisan dengan bahan marmer, juga memproduksi nisan dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Granit bersifat keras dan padat, serta memiliki keunggulan yang hampir sama dengan marmer. Banyak sekali Model Nisan Kristen yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda. Kami menawarkan batu nisan dengan harga yang relatif murah dengan kualitas terbaik. Bagi anda yang sedang mencari batu nisan untuk mendiang tercinta, anda bisa langsung pesan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung mengubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.
   

 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.