Senin, 14 November 2022

MODEL NISAN PRASASTI KRISTEN BAHAN GRANIT

 MODEL NISAN PRASASTI KRISTEN  BAHAN GRANIT

Nisan Prasasti Kristen - Batu nisan merupakan prasasti / penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal dunia. Biasanya nisan ini berbentuk batu yang diletakkan diatas pusara dan berisi tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Dalam pembuatan nisan pasti dibutuhkan bahan yang berkualitas agar nisan awet dan tahan lama. Apalagi nisan juga merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari, dan oleh karena itu dibutuhkan sekali bahan yang awet. Bahan tersebut salah satunya adalah batu granit blacknero.

Batu granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas yang memiliki warna hitam dan mengkilap. Sehingga nisan akan terkesan mewah dan elegan. Salah satu model nisan yang simpel adalah nisan prasasti. Nisan Prasasti Kristen dengan bahan granit ini modelnya sangat simpel sekali dan harganya cukup murah dibandingkan nisan yang lain. Sehingga bisa anda jadikan pilihan untuk model nisan mendiang tercinta. Berikut contoh Nisan Prasasti Kristen untuk referensi nisan mendiang tercinta :


Nisan Prasasti Kristen
Nisan Prasasti Kristen 

Nisan Prasasti Kristen ini merupakan pesanan customer yang sudah selesai pengerjaan. Modelnya yang sangat simpel sekali, banyak orang memilih nisan prasasti untuk penanda kuburan mendiang tercinta. Selain harganya yang murah, untuk pengerjaan nisan ini juga lebih cepat selesai. Karena dengan pengerjaan pemotongan bahan dan lettering tulisan nisan ini sudah jadi dan siap untuk digunakan. Dengan harga yang cukup murah, anda sudah mendapatkan Nisan Prasasti Kristen ini dengan kualitas bagus. 

Spepsifikasi Nisan Prasasti Kristen granit ini sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan      : 40 cm
Bahan Nisan    : Granit Balcknero

Nisan Prasasti Kristen granit ini kami buatkan sesuai dengan permintaan customerdari ukuran, bahan, dan design tulisan yang ada di nisan prasasti. Customer request untuk tulisan di cat menggunakan tinta emas, karena memang untuk bahan dasar granit untuk warna catnya menggunakan tinta emas. Anda juga bisa request untuk untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan request.

Batu Nisan Kristen Granit
Batu Nisan Kristen Granit

Baca Juga : Model Patok Nisan Bahan Granit Blacknero

Nisan Prasasti Kristen pada gambar diatas juga merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Nisan ini kami buat juga sesuai denga request customer kami. Di dalam nisan prasasti terdapat foto mendiang, nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a. Nisan Prasasti Kristen ini memiliki model yang sangat simpel dan minimalis sekali. Cocok bagi anda yang sedang mencari model nisan yang simpel dan tidak terlalu mewah.

Spesifikasi Nisan Prasasti Kristen granit sebagai berikut :
Panjang Nisan   : 60 cm
Lebar Nisan      : 40 cm
Bahan Nisan    : Granit Balcknero

Dalam proses produksi Nisan Prasasti Kristen dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai proses pemotongan bahan, lettering tulisan, hingga finishing dikerjakan secara berhati-hati dan penuh dengan ketlatenan. Dalam pengerjaan nisan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Untuk penulisan pada bagian nisan, dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan tajam. Penulisan secara manual akan lebih tahan lama dan awet jika terkena cuaca panas dan hujan.

Kami menyediakan beberapa ukuran untuk Nisan Prasasti Kristen yaitu 30x40, 40x40, 40x50, 40x60, 50x50, 60x60, 60x90 cm dan lainnya. Untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..Selain memproduksi nisan prasasti kami juga menyediakan berbagai model nisan yaitu nisan kotak, nisan buku, nisan patok, nisan batu kali, dan model yang lain. Dengan bahan batu alam yang beragam yaitu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya.

Untuk anda yang ingin memesan Nisan Prasasti Kristen bisa langsung menghubungi admin. Caranya bisa langsung menghubungi nomer telefon atau whatsap yang sudah tertera di bawah ini. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pesanan dan pengiriman kasmi keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat. Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Dapatkan segala model dan ukuran kerajinan marmer indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.