Senin, 24 Juli 2023

MODEL NISAN GRANIT BLACKNERO TERMEWAH

 MODEL NISAN GRANIT BLACKNERO TERMEWAH

Model Nisan Granit - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepa, terlengkap, terperaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Semua kerajinan yang diproduksi menggunakan bahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Batu alam ini merupakan batu alam lokal yang sangat berkualitas dengan keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga dapat menghasilkan kerajinan yang bagus dan memiliki nilai jual tinggi.

Salah satu kerajinan yang kami produksi yaitu produk batu nisan dengan bahan granit blacknero. Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap, sehingga batu nisan akan mewah dan awet. Model Nisan Granit termewah ini memiliki model seperti buku dengan ukuran standart 60x60 cm. Untuk harganya pun cukup terjangkau dan dapat anda jadikan referensi untuk batu nisan mendiang tercinta :


Model Nisan Granit
Model Nisan Granit

Model Nisan Granit
Model Nisan Granit

Model Nisan Granit pada gambar diatas memiliki model seperti buku. Nisan ini terlihat sangat mewah dan elegan, karena memiliki perpaduan yang serasi antara warna hitam batu granit dan warna tinta emas. Penanda kuburan seperti batu nisan ini sangat pas sekali untuk mendiang tercinta, karena tidak terlalu memakan banyak tempat. Berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Model Nisan Granit buku ini sangat best seller sekali dan memiliki harga yang sangat murah dan terjangkau.

Spesifikasi :
Panjang Nisan : 60 cm
Lebar Nisan  : 60 cm
Bahan Nisan  : Batu Granit Blacknero

Ada banyak sekali Model Nisan Granit dan marmer yang kami produksi. Dari model sederhana hingga model termewah. Model batu nisan seperti nisan kotak, nisan kotak badug, nisan masjid, nisan patok bubut, nisan patok pipih, nisan salib, bongpay, nisan batu kali, dan model yang lain. Anda pun dapat memesan model dan ukuran batu nisan secara custom design sesuai request anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.


Model Nisan Marmer
Model Nisan Marmer

Model Nisan Marmer
Model Nisan Marmer

Bintang Antik Sejahtera selain memproduksi Model Nisan Granit buku, juga memproduksi nisan buku dengan bahan marmer. Batu marmer memiliki kualitas yang hampir sama dengan batu granit, tetapi untuk tingkat keras batu dan keawetan lebih bagus batu granit. Oleh karena itu, untuk harga jualnya pun lebih mahal kerajinan dari bahan granit. Tetapi untuk nisan buku marmer ini tetap sangat best seller sekali, dan harganya juga lebih murah. Batu marmer memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Bintang Antik Sejahtera memproduksi batu nisan muslim dan non muslim dengan berbagai ukuran dan model.

Dalam proses produksi batu nisan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Pada penulisan dibagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tahan lama. Untuk pengerjaan Model Nisan Granit buku ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Segera jadwalkan pesanan batu nisan granit dan marmer yang anda butuhkan dari layanan kami, yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.