Kamis, 13 Juli 2023

ANEKA KERAJINAN MARMER MEWAH DAN TERMURAH DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

 ANEKA KERAJINAN MARMER MEWAH DAN TERMURAH DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Kerajinan Marmer Mewah - Kembali lagi di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan marmer yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Kerajinan yang di produksi seperti meja, kursi, makam, nisan, patung, vandel, prasasti, lantai, dan berbagai kerajinan yang lain. Batu alam yang digunakan untuk bahan kerajinan salah satunya batu marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream. Batu marmer yang berkualitas sangat cocok untuk bahan kerajinan, karena marmer ini memiliki keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga dapat menghasilkan suatu kerajinan yang bermanfaat dan memiliki nilai jual tinggi. 

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah


Bintang Antik Sejahtera memproduksi banyak sekali kerajinan marmer, mulai dari ukuran terkecil hingga ukuran terbesar. Dari model yang sederhana hingga model termewah. Anda pun dapat memesan model dan ukuran kerajinan sesuai yang anda butuhkan. Kerajinan Marmer Mewah yang kami produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya sangat bagus, rapi dan mewah. Percayakan pesanan kerajinan marmer yang anda butuhkan hanya dari layanan kami yang melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Inilah beberapa model Kerajinan Marmer Mewah hasil produksi kami :

 

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah pada gambar diatas yaitu border inlay yang digunakan untuk lantai maupun dinding. Border inlay ini menggunakan bahan marmer lokal kombinasi marmer import, sehingga akan menghasilkan variasi yang sangat bagus dan mewah. Nah, saat ini lagi trend-trendnya dengan lantai motif marmer yang dipasang untuk bangunan mewah seperti hitel, apartemen, gedung pemerintah, rumah sakit, masjid, rumah pribadi, dan lainnya. Kami memiliki beragam motif lantai border inlay sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda dapat memesan motif beserta ukuran border inlay sesuai dengan kebutuhan anda yaa. Untuk harganya cukup terjangkau saja.

Marmer memang sangat cocok untuk bahan dasar border inlay, karena memiliki kelebihan awet serta kokoh, dan dapat memberikan kesan adem dan alami pada ruangan. Lantai motif border inlay sangat unik dan paling sulit dalam pengerjaannya. Untuk pembuatannya membutuhkan waktu sedikit lama, karena dalam proses perakitannya harus berhati-hati. Dalam proses pengerjaan langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Sehingga menghasilkan Kerajinan Marmer Mewah lantai motif inlay yang sangat bagus, rapi dan mewah.



Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah selanjutnya yaitu kerajinan nampan dari bahan marmer. Nampan ini bisa digunakan untuk tempat menaruh lilin, nampan bathroom, nampan aroma teraphy, dan lainnya. Dengan menggunakan bahan marmer, nampan bisa bisa lebih awet, kokoh, dan tidak mudah keropos. Untuk model dan ukuran kerajinan nampan marmer bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Nampan marmer seperti ini biasanya banyak digunakan untuk hotel dan villa. Kami melayani pembelian secara bijian dan partai. Dengan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. 

Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga hasilnya pun sangat bagus. Untuk pengerjaan nampan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Percayakan pesanan Kerajinan Marmer Mewah yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Baca Juga : Kijing Makam Marmer Tahan Gempa Kwalitas Terbaik Hanya Di Bintang Antik Sejahtera

 

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah

Pen holder marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer putih kombinasi dengan batu marmer hitam. Sehingga dapat menghasilkan variasi yang sangat cantik dan mewah. Pen holder marmer ini bisa digunakan untuk tempat menaruh bolpint dalam meja kantor maupun tempat belajar. Keberadaan tempat pen holder ini dapat membantu bulpoint bisa tertata rapi dan tidak berserakan ditempat meja kerja. Kerajinan Marmer Mewah yang satu ini bisa juga digunakan untuk hadiah / kado maupun cindera mata untuk atasan kerja. Karena kerajinan ini sangat bermanfaat sekali. 

Jika anda menginginkan konsep pen holder lebih berbeda untuk cindera mata, bisa juga ditambahkan vandel seperti gambar diatas. Vandelnya bisa diisi dengan tulisan nama lembaga atau kata-kata istimewa. Dapatkan harga termurah kerajinan pen holder marmer hanya dari layanan kami, kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Ohh yaa..jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai keperluan juga bisa yaa. Kami siap membuatkan Kerajinan Marmer Mewah sesuai request anda.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah 

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah 

Nah, Kerajinan berikutnya yaitu vas bunga dan vas air dengan bahan onyx dengan kelebihan mengkilap dan tembus cahaya. Kerajinan Marmer Mewah ini sangat cocok untuk hiasan pada meja ruang tamu untuk menaruh bunga, agar terlihat lebih indah dan cantik. Ada ratusan model dan ukuran vas bunga maupun vas air yang ready stok digalery kami. Dan kerajinan cantik ini bisa juga untuk oleh-oleh atau souvenir khas Tulungagung. Karena Tulungagung sudah terkenal sejak lama mengenai Kota Marmer dan banyak kerajinan marmer yang di produksi di Tulungagung. Untuk harga souvenir cantik ini kami bandrol dengan harga relatif murah.

Anda juga dapat memesan secara custom design untuk model dan ukuran Kerajinan Marmer Mewah ini sesuai kebutuhan anda. Dalam proses pengerjaan vas bunga dan vas air ini dikerjakan menggunakan mesin bubut, yang digunakan khusus untuk mengerjakan kerajinan berbentuk bulat seperti vas bunga, vas air, hiolo, asbak, nisan, guci abu, nampan bulat, dan lainnya. Segera jadwalkan kerajinan marmer yang anda butuhkan hanya di Bintang Antik Sejahtera yang menawarkan harga termurah dan kualitas terbaik.

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah 

Kerajinan Marmer Mewah
Kerajinan Marmer Mewah 

Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya, serta packing aman sesuai standartnya. Jadi dijamin barang / kerajinan akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Anda bisa melakukan pemesanan via online dan offline. Pemesanan online bisa langsung menghubungi nomer whatsap admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk pemesanan offline anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. 

Terimakasih sudah mampir ke website Bintang Antik Sejahtera kami akan memberikan layanan terbaik untuk anda.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.