Selasa, 25 Juli 2023

MODEL MAKAM KRISTEN MEWAH BAHAN MARMER DAN GRANIT

 MODEL MAKAM KRISTEN MEWAH BAHAN MARMER DAN GRANIT

Makam Kristen Mewah - Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam dari Kota Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Semua batu alam ini memiliki kualitas yang bagus dengan keunggulan awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Salah satu produk kerajinan yang kami produksi yaitu kijing makam dari bahan dasar batu marmer dan batu granit blacknero. 

Bintang Antik Sejahtera memproduksi kijing makam dari model sederhana hingga model termewah. Dimana dalam proses pengerjaan langsung ditangani oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya, sehingga hasilnya pun sangat maksimal. Pada artikel ini kami akan memperkenalkan Makam Kristen Mewah hasil produksi perusahaan kami, yang kami buatkan sesuai reqeust customer. Anda pun dapat memesan model dan ukuran kijing makam sesuai request yang anda minta.


Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Mewah pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari Timur Leste, yang kami buatkan sesuai request customer. Makam ini sudah selesai dalam pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Makam ini terlihat sangat mewah, karena menggunakan bahan pilihan yaitu batu marmer kombinasi dengan batu granit. Batu marmer memiliki warna putih kearah cream dan batu granit memiliki warna hitam pekat sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat serasi. Kedua batu alam ini memiliki keunggulan yang sangat awet dan kokoh, sehingga dapat dipastikan makam akan awet hingga bertahun-tahun lamanya.

Makam ini memiliki model seperti box dan dibagian depan membentuk lekungan dengan kombinasi batu granit. Serta model nisannya sangat modern dan terlihat sangat elegan. Untuk harga Makam Kristen Mewah ini cukup terjangkau dan anda bisa memesan hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Spesifikasi ukuran untuk makam mewah pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer Kombinasi Batu Granit Blacknero

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Makam Kristen Mewah
Makam Kristen Mewah

Baca Juga : Kijing Makam Marmer Tahan Gempa Kwalitas Terbaik Hanya Di Bintang Antik Sejahtera

Dalam proses produksi Makam Kristen Mewah ini langsung dikerjakan oleh tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan makam yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Dan untuk pengerjaan tulisan pada batu nisan, dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, supaya tulisan lebih awet dan tahan lama. Makam Kristen Mewah pada gambar diatas bisa anda jadikan referensi model makam untuk mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru.

Bintang Antik Sejahtera sudah terpercaya di seluruh Indonesia, karena sudah banyak para customer dari luar kota yang memesan makam dari kami. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk serta keamanan produk selama proses pengiriman. Sudah banyak ratusan makam yang kami produksi dengan ukuran yang berbeda-beda. Dari ukuran terkecil hingga ukuran terbesar, kami siap melayani sesuai request yang anda minta. Segera jadwalakan pesanan anda mengenai Makam Kristen Mewah hanya dari layanan kami, yang melayani sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan menggunakan eskpedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.