Rabu, 12 Juli 2023

LAYANAN MARMER ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

LAYANAN MARMER ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA HANYA DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

Layanan Marmer Online - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam dari kota Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan. Semua kerajinan yang kami produksi asli menggunakan batu alam lokal dengan kualitas super sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai seni tinggi dan nilai jual tinggi. Batu alam yang kami gunakan seperti batu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, andesit, fosil, dan batu alam lainnya. Semua batu alam ini memiliki karakteristik berbeda-beda dengan keunggulan yang hampir sama yaitu awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok untuk bahan dasar kerajinan indoor maupun outdoor.

Bintang Antik Sejahtera sebagai spesialist kerajinan batu alam memproduksi aneka model kerajinan dengan berbagai produk unggulan yang dicari-cari oleh banyak orang. Banyak sekali jenis produk kerajinan batu alam yang kami produksi yaitu produk makam, nisan, patung, prasasti, lantai, meja, kursi, wastafel, vas bunga, vandel, piala, dan berbagai kerajinan yang lain. Kerajinan batu alam ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Berbagai model kerajinan batu alam dengan harga termurah bisa anda dapatkan hanya di Bintang Antik Sejahtera. Pastinya anda dapat memesan secara Layanana Marmer Online / secara online maupun offline.

Berikut produk-produk unggulan kerajinan batu alam hasil produksi Bintang Antik Sejahtera :

1. Produk Lantai Dinding Marmer

Produk lantai marmer memang sudah banyak di cari oleh masyarakat sebagai pelamis mewah untuk bangunan mewah mereka. Karena marmer sendiri memiliki sifat yang sangat kuat, kokoh, anti gores, tahan lama, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Dan inilah yang membuat material ini sering menjadi simbol kemewahan untuk sebuah bangunan. Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online dan terlengkap menyediakan aneka jenis dan ukuran lantai marmer yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan. Untuk harga permeternya sangatlah terjangkau. 


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

2. Produk Kerajinan Makam Mewah

Makam merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Bagi anda yang sedang mencari makam mewah bisa pesan dari Layanan Marmer Online kami. Karena kami memproduksi aneka model kijing makam dari model sederhana hingga model termewah. Bahan makam asli dari batu alam seperti marmer, granit, onyx, dan lainnya. Untuk ukuran standart makam yang kami produksi yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Anda juga dapat memesan model dan ukuran makam sesuai keperluan anda / custom design. Harga termurah dan kualitas terbaik bisa anda dapatkan dari layanan kami.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

3. Produk Kerajinan  Nisan

Nisan merupakan prasasti / sebuah penanda kuburan yang digunakan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan nisan sangat penting, karena dapat memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang ketika berkunjung berziarah. Kami memproduksi batu nisan dengan berbagai model dan ukuran dengan bahan batu alam yaitu marmer, granit, onyx, dan lainnya. Anda pun dapat memesan model dan ukuran batu nisan secara custom design / sesuai request anda. Layanan Marmer Online dengan pemesanan secara online bisa kirim sampai lokasi anda. Karena melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia. Harga termurah bisa anda dapatkan dari layanan kami.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

4. Produk Kerajinan  Meja dan Kursi

Meja dan kursi dari bahan batu alam seperti marmer, onyx, dan granit memang menjadi salah satu perabotan rumah tangga yang digemari oleh banyak orang. Karena meja dengan bahan marmer maupun onyx memiliki keunggulan awet, kokoh, tidak mudah dimakan rayap, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Untuk perawatannya pun sangat mudah sekali. Kami menyediakan banyak model dan ukuran meja, pastinya anda bisa memesan untuk model serta ukuran meja sesuai keperluan anda. Kami menyediakan meja set maupun daun meja. Harganya cukup murah dan terjangkau. Layanan Marmer Online terlengkap dan terpercaya hanya di Bintang Antik Sejahtera.


Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

5. Produk Kerajinan Wastafel

Bagi anda yang sedang mencari wastafel dari batu alam bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera. Yang menyediakan banyak model dan ukuran wastafel, Pastinya model dan ukuran ini bisa anda pesan sesuai request anda. Kami melayani pembelian wastafel secara bijian dan partai. Jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga spesial dari kami. Wastafel batu alam bisa anda aplikasikan dimana pun tempatnya, bisa di taman, kamar mandi, dapur, dan tempat yang lain. Anda bisa melakukan pemesanan secara offline maupun secara Layanan Marmer Online / online.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

6. Produk Kerajinan Prasasti Nameboard

Prasasti merupakan sebuah piagam atau dokumen yang bertuliskan pada sebuah media yang keras dan tahan lama seperti batu marmer maupun granit. Batu prasasti saat ini memang banyak digunakan untuk peresmian dalam sebuah pembangunan gedung. Batu marmer maupun granit memang memiliki keunggulan sangat awet dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk bahan prasasti yang merupakan kerajinan outdoor. Untuk ukuran prasasti yang biasa kami produksi yaitu 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm, hingga ukuran yang lebih besar. Anda bisa memesan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar. Untuk harganya pun cukup murah sekali yaa. Layanan Marmer Online hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

7. Produk Kerajinan Patung 

Kerajinan patung marmer memang merupakan kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi, karena dalam pembuatannya paling sulit dilakukan daripada pembuatan kerajinan marmer yang lain. Untuk pembuatan patung tukang kami dikerjakan secara pahat manual dan harus memiliki skill tinggi dalam pembuatan patung ini. Jadi tidak heran, jika harga jual patung lebih mahal karena pembuatanya juga sulit. Kerajinan patung marmer bisa anda jadikan sebagai hiasan ataupun pajangan di rumah anda. Kami melayani pembuatan segala model dan ukuran patung sesuai kebutuhan anda. Layanan Marmer Online hanya di Bintang Antik Sejahtera yang sudah terpercaya dan aman. Inilah contoh kerajinan patung hasil produksi kami. 

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Layanan Marmer Online
Layanan Marmer Online

Kerajinan-kerajinan batu alam pada gambar diatas dalam proses pengerjaan langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Sehingga untuk hasilnya sangat bagus dan mewah. Dalam proses pengerjaan kerajinan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Tergantung seberapa sulit model kerajinan yang dipesan oleh customer. Harga yang kami tawarkan untuk kerajinan batu alam ini sudah sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Anda pun dapat memesan kerajinan ini secara offline maupun online / Layanan Marmer Online.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta packing aman sesuai standart pengiriman. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline yaa. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Terimakasi sudah mampir ke website Bintang Antik Sejahtera kami akan memberikan layanan terbaik untuk anda.
 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.