Senin, 14 November 2022

MODEL KUBURAN ISLAM SEDERHANA BAHAN MARMER AWET DAN TAHAN LAMA

 MODEL KUBURAN ISLAM SEDERHANA BAHAN MARMER AWET DAN TAHAN LAMA

Model Kuburan Islam Sederhana - Kijing makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Oleh karena itu, kita sebagai keluarga yang ditinggalkan menginginkan makam dengan model bagus dan bahan yang berkualitas, supaya makam akan awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Bahan yang recomended sekali untuk makam adalah batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Batu marmer ini memiliki kelebihan super awet, tidak mudah keropos, tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan sehingga makam akan awet hingga bertahun-tahun lamanya. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari, dan harus dibutuhkan bahan yang bekualitas dan awet. Dan bahan tersebut salah satunya adalah batu marmer.

Pada artikel ini akan memperkenalkan salah satu Model Kuburan Islam Sederhana yang menggunakan bahan marmer asli Tulungagung dengan kualitas terbaik. Kijing makam ini bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta atau bisa juga untuk mengganti makam mendiang yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Berikut Model Kuburan Islam Sederhana produksi Pabrik Marmer Tulungagung dengan bahan marmer berkualitas :


Model Kuburan Islam Sederhana
Model Kuburan Islam Sederhana

Model Kuburan Islam Sederhana
Model Kuburan Islam Sederhana

Model Kuburan Islam Sederhana pada gambar diatas berbahan dari batu marmer asli Tulungagung yang memiliki kaulitas terbaik. Kami menyebut makam ini dengan makam mataraman tunggal marmer. Memiliki body makam menyerupai trapesium sehingga menambah keunikan untuk makam tersebut. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut, dimana untuk cara pengerjannya dilakukan dengan mesin bubut. Model Kuburan Islam Sederhana ini merupakan makam yang best seller, karena termasuk dalam makam mewah dengan kualitas terbaik.

Kijing makam ini merupakan pesanan customer kami yang memesan 7 unit makam dengan model dan ukuran yang sama. Sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Model Kuburan Islam Sederhana ini merupakan makam yang paling tertua yang telah dikembangkan oleh pengrajin marmer. Spesifikasi makam ini sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Baca Juga : Model Makam Marmer Minimalis Dengan 2 Trap

Dalam proses produksi makam-makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dikerjakan secara berhati-hati dan penuh dengan ketlatenan, sehingga terbentuklah Model Kuburan Islam Sederhana yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan, karena memang customer kami memesan makam dengan jumlah yang lumayan banyak yaitu 7 unit makam. Dan untuk penulisan nama mendiang dibagian depan makam ini, dilakukan secara pahat manual oleh tukang lettering kami. Sehingga tulisan yang dihasilkan sangat rapi dan tajam. Penulisan secara pahat manual akan lebih awet dan tahan lama jika terkena segala cuaca panas dan hujan.

Makam-makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran makam ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk makam mendiang tercinta. Untuk model dan ukuran makam bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya..karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain Model Kuburan Islam Sederhana pada gambar diatas, kami juga memproduksi model yang lain. Banyak sekali model makam yang kami produksi dengan berbagai bahan batu alam yang lain seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya.

Harga yang kami tawarkan untuk makam ini cukup murah dan terjangkau sekali. Dengan harga yang murah, anda sudah mendapatkan makam dengan ukuran besar dan keawetan hingga bertahun-tahun. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kaulitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kaulitas produk dan kepuasan customer. Bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Segera jadwalkan pemesanan kerajinan patung dari layanan kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.