Jumat, 05 Mei 2023

KIJING MAKAM GRANIT ISLAM DENGAN TULISAN KALIGRAFI BERGARANSI

 KIJING MAKAM GRANIT ISLAM DENGAN TULISAN KALIGRAFI BERGARANSI

Kijing Makam Granit - Makam merupakan sebuah bangunan yang digunakan sebagai tempat peristirahat terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada umumnya makam ini menyatu dengan nisan yang berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-doa'a tertentu. Dalam pembuatan makam pastinya dibutuhkan bahan dasar yang awet dan kokoh supaya makam juga bisa awet hingga bertahun-tahun. Apalagi makam juga kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Nah, bahan yang cocok untuk makam yaitu batu granit blacknero dengan keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Jadi makam dengan bahan granit memiliki tingkat keawetas tinggi dan kualitas terbaik.

Bintang Antik Sejahtera memproduksi Kijing Makam Granit dengan model yang sangat mewah dan elegan. Makam ini memiliki model makam uje dan ada tulisan kaligrafi dibagian badan kanan kiri makam dengan warna tinta emas. Dengan tambahan tulisan kaligrafi membuat makam ini nampak lebih mewah dan istimewa. Selain memproduksi makam muslim, kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai ukuran dan model. Kami memproduksi kijing makam dari model sederhana hingga termaewah. Kijing Makam Granit ini bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk kijing makam almarhum dan almarhumah tercinta. Karena makam uje granit ini kami bandrol dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Spesifikasi kijing makam uje granit sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Blacknero

Kijing makam uje granit ini sangatlah laris dipasaran, karena merupakan makam yang sangat best seller sekali di perusahaan kami. Selain memiliki model yang cukup mewah, Kijing Makam Granit ini memiliki harga jual yang relatif terjangkau. Ukuran standart makam ini yaitu panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kuat dan kokoh untuk bangunan sebuah makam. Jadi dijamin makam ini akan tetap awet dan kokoh hingga bertahun-tahun lamanya. Sebab, bahan dasarnya pun yang digunakan batu granit blacknero dengan kualitas grade A yang terbaik. 

Kijing Makam Granit ini menggunakan tulisan kaligrafi dibagian kanan kiri makam, dan menggunakan tinta warna emas sehingga terlihat lebih mewah serta elegan. Warna tinta emas ini terlihat sangat serasi dengan perpaduan warna hitam dari batu granit tersebut. Anda juga bisa request menggunakan kaligrafi ataupun tidak. Tetapi disarankan lebih bagus menggunakan kaligrafi sehingga makam terlihat sangat mewah. Ohh yaa..untuk pengerjaan kaligrafi kami menggunakan tehnik pahat manual, sehingga tulisan yang dihasilkan akan lebih awet dan tahan lama. 

Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit

Selain memproduksi Kijing Makam Granit kami juga memproduksi kijing makam dengan bahan marmer kawi agung. Batu marmer ini memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmernya. Kijing makam dengan bahan marmer juga terlihat sangat bagus dan bekelas. Meskipun harganya lebih murah dari batu granit, tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Karena kami menggunakan bahan marmer asli Kota Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya. Memiliki kualitas grade A sehingga akan menghasilkan makam yang sangat awet dan kokoh. Berikut model kijing makam dari bahan batu marmer yang dapat anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk makam almarhum dan almarhumah tercinta :

Spesifikasi kijing makam bahan marmer sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing Makam Bokoran Marmer
Kijing Makam Bokoran Marmer

Kijing Makam Mataraman Marmer
Kijing Makam Mataraman Marmer

Kijing Makam Uje Marmer
Kijing Makam Uje Marmer

Kijing Makam Masyayikh Marmer
Kijing Makam Masyayikh Marmer

Kijing Makam Trap 2 Marmer
Kijing Makam Trap 2 Marmer

Dalam proses produksi Kijing Makam Granit dan kijing makam marmer ini langsung dikerjakan oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya. Dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun, jadi hasilnya pun sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa memesan model dan ukuran makam secara custom design. Model dan ukuran makam bisa anda pesan sesuai request anda yaa..Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Dari model makam sederhana hingga model termewah pun kami siap melayani segala model dan ukuran makam. Dapatkan harga Kijing Makam Granit dan kijing makam marmer dengan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Bintang Antik Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Segera jadwalkan pesanan kijing makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani sesuai request yang anda minta dan berbagai solusi yang membantu. Bintang Antik Sejahtera siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dalam proses pengiriman kami selalu menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya, serta packing kijing makam menggunakan packing kayu sesuai standartnya. Jadi dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan. Pemesanan kijing makam bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.