Kamis, 15 Juni 2023

CONTOH PRASASTI NISAN GRANIT

 CONTOH PRASASTI NISAN GRANIT

Contoh Prasasti Nisan Granit - Nisan merupakan sebuah penanda kuburan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Nisan ini biasanya berupa batu yang ditempatkan diatas pusara. Dalam batu nisan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, foto, dan berisi do'a-do'a tertentu. Nah, kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya mennginginkan model batu nisan yang bagus, awet, dan terlihat sangat baik. Batu nisan yang bagus dan berkualitas tidak lepas dari bahan dasar yang digunakan. Oleh karena itu, Pabrik Marmer Tulungagung selaku pengrajin batu alam memproduksi batu nisan dengan berbagai model dan ukuran menggunakan bahan batu alam seperti granit dan marmer. Inilah contoh Nisan Prasasti dengan bahan batu alam dengan model sederhana namun terkesan sangat elegan.


Nisan Prasasti Buku Granit
Nisan Prasasti Buku Granit

Harga Nisan Prasasti
Harga Nisan Prasasti

Nisan Prasasti pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai dalam pengerjaan. Nisan ini menggunakan bahan granit blacknero dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Batu granit merupakan jenis granit berkualitas dengan sifat batu keras dan padat. Keunggulan yang dimiliki yaitu awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Nisan dengan bahan granit dijamin akan memiliki tingkat keawetan hingga bertahun-tahun lamanya. Warna hitam pekat dan mengkilap sangat cocok untuk bahan nisan, serta tulisan berwarna emas menambah kemewahan untuk Nisan Prasasti tersebut.

Batu nisan prasasti modelnya sangat simpel sekali. Dan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda model nisan almarhum tercinta. Untuk ukuran serta modelnya bisa request sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Kami memiliki beberapa opsi ukuran Nisan Prasasti yaitu 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120 cm dan berbagai ukuran yang lain. Harga nisan prasasti granit ini sangatlah murah sekali, dan jika anda melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga partai / harga spesial dari kami.


Batu Nisan Prasasti Marmer
Batu Nisan Prasasti Marmer

Nisan Prasasti Batu
Nisan Prasasti Batu 

Nah, kalau yang ini Nisan Prasasti dengan bahan marmer jenis kawi agung. Marmer asli kota Tulungagung memang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil didalam batunya sehingga nisan terlihat lebih alami dan elegan. Nisan dengan bahan marmer memiliki harga yang cukup terjangkau. Nisan ini memiliki ukuran 30x40 cm yaa, ukuran ini sudah sangat pas tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Pabrik Marmer Tulungagung selain memproduksi Nisan Prasasti juga memproduksi nisan dengan berbagai model seperti nisan patok pipih, nisan patok bubut, nisan buku, nisan kotak, nisan masjid, nisan batu kali, dan model yang lain.

Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dalam pembuatan tulisan ini kami menggunakan tehnik pahat manual atau ditatah secara manual. Tehnik satu ini dapat menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan lebih tahan lama. Untuk pembuatannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran Nisan Prasasti sesuai dengan kebutuhan anda.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terbaik dan packing aman sesuai standartnya. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.