Rabu, 21 Juni 2023

JUAL TEMPAT SABUN CAIR DARI MARMER

 JUAL TEMPAT SABUN CAIR DARI MARMER

Jual Tempat Sabun Cair Dari Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Semua kerajinan yang di produksi menggunakan bahan batu alam murni dengan kualitas terbaik seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Produk kerajinan yang kami produksi juga sangat beragam mulai dari perabotan rumah seperti meja, kursi, wastafel, kap lampu, dan lain sebagainya. Salah satu produk kerajinan yang kami produksi dengan model yang sangat cantik dan unik yaitu tempat sabun cair dari bahan marmer berkualitas.


Tempat Sabun Cair Marmer
Tempat Sabun Cair Marmer

Tempat Sabun Cair
Tempat Sabun Cair

Tempat Sabun Cair Marmer pada gambar diatas menggunakan bahan marmer hitam / marmer panggul yang memiliki warna hitam natural sehingga terlihat sangat bagus dan estetik. Meskipun produk kerajinan ini kecil, tetapi sangat banyak sekali manfaatnya. Tempat sabun dengan bahan marmer memiliki kelebihan awet dan kokoh, sehingga bisa digunakan untuk secara terus - menerus. Jika anda membeli Tempat Sabun Cair Marmer ini, tentu anda cukup membeli sabun cair refil saja dan nanti bisa anda isi dalam tempat sabun cair marmer. 

Tempat sabun cair ini sudah dilengkap dengan pump plastik, sehingga anda bisa langsung menggunakannya. Untuk terlihat lebih bagus dan estetik anda bisa menambahkan tulisan pada Tempat Sabun Cair Marmer tersebut. Selain itu, anda juga bisa memesan tempat shampo, tempat handsoap, dan lainnya. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Kami siap melayani pemesanan sesuai request anda.


Bathroom Set Marmer
Bathroom Set Marmer

Jual Tempat Sabun Cair Marmer
Jual Tempat Sabun Cair Marmer

Tempat Sabun Kamar Mandi
Tempat Sabun Kamar Mandi

Selain Tempat Sabun Cair Marmer hitam, kami juga memproduksi tempat sabun cair dengan marmer putih jenis kawi agung. Marmer kawi agung ini memiliki warna putih kearah cream, dan marmer ini memiliki kualitas yang sangat bagus dana awet. Selain tempat sabun cair, kami juga menyediakan 1 set bathroom yang terdiri dari tempat sabun cair, tempat shampo, tempat sabun batangan, tempat sikat gigi dan pasta gigi serta nampan marmer. Dapatkan Tempat Sabun Cair Marmer dengan harga termurah hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami melayani pesanan secara bijian maupun partai yaa..

Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Tempat Sabun Cair Marmer yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 4 hari pengerjaan. Tempat sabun ini sangat cocok untuk menghiasi kamar mandi pribadi, kamar mandi hotal, villa, dan lainnya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline. Anda bisa langsung menghubungi nomer admin dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.